Selasa, 04 Oktober 2011

Blanc Dukung Keinginan Zidane Menjadi Pelatih Les Blues

Pesepakbola handal Perancis Zinedine Zidane rupanya enggan meninggalkan dunia sepak bola sejak memutuskan pensiun lima tahun lalu. Sepak bola memang sudah membesarkan namanya dan mendatangkan materi yang berlimpah buat Zidane yang saat ini menjabat sebagai direktur teknik Real Madrid.
Mantan pemain klub sepak bola Juventus itu memang belum pernah melatih sebuah klub profesional. Namun, kualitas yang dimiliki Zidane semasa bermain sepak bola dinilai akan sangat berguna bila diterapkan sebagai pelatih.
"Melatih Les Blues? Mengapa tidak. Tugas tersebut tidak menyakitkan. Segalanya mungkin terjadi dalam sebuah kehidupan," jelas Zidane saat ditanyai peluang melatih tim nasional Perancis.
Akan tetapi, Zidane tidak ingin menyebarkan lebih jauh spekulasi kabar tersebut. Karena, Zidane menganggap Laurent Blanc yang kini membesut Les Blues masih layak dipertahankan.
"Kami harus memberi mereka waktu. Blanc adalah sosok yang tepat melatih Perancis. Kami berkata kepada Blanc untuk membangun tim yang hebat. Sampai saat ini, dia tidak melakukan hal yang buruk," papar Zidane.
Beberapa jam usai kabar tersebut, pelatih tim Ayan Jantan, Laurent Blanc, ikut angkat bicara. Sebagai pelatih Perancis dan juga mantan rekan Zidane di lapangan, Blanc mendukung langkah Zidane untuk menjadi pelatih.
"Saya tidak mengetahui bila Zidane berharap suatu hari nanti menjadi seorang pelatih. Tetapi, saya senang bila ada orang sepertinya yang berkomitmen tinggi pada sepak bola," ujar Blanc.
"Itu keinginan yang bagus darinya. Saya berharap ini bisa menjadi contoh bagi siapa saja. Jika ingin menjadi seorang pelatih, maka dia bisa melakukannya," tambah mantan pelatih Girondins Bordeaux itu.
(Opung)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Blanc Dukung Keinginan Zidane Menjadi Pelatih Les Blues”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772