Kamis, 06 Oktober 2011

Asal Kata 'Ting Ting' Yang Bikin Populer Nama Ayu Ting Ting

Nama Ayu Ting Ting kian populer seiring makin hitsnya lagu 'Alamat Palsu' yang dinyanyikannya. Lalu darimana sebenarnya asal nama 'Ting Ting' buat pemilik nama asli Ayu Rosmalina ini?
Dengan jujur, Ayu Ting Ting, mengaku mendapat nama 'Ting Ting' dari produser rekaman yang menangani album pertamanya. Sejak memakai nama itu, artis kelahiran Depok, 20 Juni 1992, ini jadi cepat dikenal.
"Jadi, di album pertama saya ada lagu 'Ting Ting', yang masih satu album dengan 'Alamat Palsu'. Karena saya masih ting-ting (perawan), kata produser saya, 'Ya sudah kasih nama Ting Ting saja karena namanya mudah diingat'," kisah Ayu dalam wawancara di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (4/10/2011).
Sesuai dengan namanya, 'Ting Ting', Ayu menjamin bahwa dirinya masih perawan. "Nama asli, Ayu Rosmalina. (Ting Ting) maksudnya, masih perawan ting-ting. Yang menjamin saya masih ting-ting, saya sendiri. Enggak ada jaminan," ujarnya kepada para wartawan di Jakarta, Selasa (4/10/2011).
Seiring dengan pemakaian nama Ting Ting sebagai nama belakangnya, Ayu mulai meraih popularitas dan keberhasilan. "Ayu ngejalanin ini bukan secara instan, mulai dari nol, mulai dari enggak punya kendaraan," ujarnya.
Ayu mengenang, pahit getir disepelekan sebagai penyanyi dangdut sudah menjadi santapannya pada awal berkarier. "Sukanya, zaman dulu itu sedikit. Malah, dukanya yang banyak. Belum lagi dilecehin teman karena saya penyanyi dangdut pas SMP," cerita Ayu.
Namun, Ayu mengaku tetap tak acuh terhadap cibiran yang masuk ke telinganya. "Enak kok jadi penyanyi dangdut karena nyanyi sedikit tetap dibayar. Bagi saya, nyanyi dangdut enggak masalah, asal yang saya kerjakan itu halal," ucapnya.
Ia kemudian mulai bisa menikmati hasilnya. "Alhamdulillah, saya sudah bisa beli mobil sebelum saya seterkenal sekarang ini. Terus, saya juga bisa ngebenerin rumah saya sedikit-sedikit, padahal rumah saya enggak seperti sekarang ini sebelumnya," paparnya. "Senang, tambah bersyukur sama Allah, saya enggak nyangka bisa seperti sekarang," katanya lagi.
(Opung)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Asal Kata 'Ting Ting' Yang Bikin Populer Nama Ayu Ting Ting”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772