Jumat, 07 Oktober 2011

The Junas Monkey, Sekali Muncul Langsung Jadi Idola

Satu lagi band baru tanah air bergenre pop yang beranggotakan tiga orang model dan aktor muda yang sedang naik daun. Band ini bernama The Junas Monkey, dimana para personilnya terdiri dari Stefan William Umboh (Vokalis), Aditya Suryo Saputro (Drummer) dan Anak agung Bagus Perwira Karang/Ajun (Bassis). Disini kamu bisa menemukan sekilas profil band The Junas Monkey, foto keren The Junas Monkey dan juga tentang The Junas Monkey.
Mengapa mereka memilih The Junas Monkey sebagai nama band ini, yang terdengar begitu unik? Ternyata The Junas Monkey berasal dari dua kata yakni 'Junas' dan 'Monkey'. Kata 'Junas' merupakan singkatan yang diambil dari nama ketiga personil band ini, yaitu Ajun, Adit dan Stefan. Sedangkan kata 'Monkey' dipilih karena para personilnya sangat lincah dan atraktif.
The Junas Monkey dibentuk dengan tujuan bisa menjadi band favorit dan diminati oleh masyarakat. Single pertama yang menjadi andalan band The Junas Monkey ini berjudul 'Jadian'. Saat tampil di acara musik Inbox di SCTV membawakan lagu 'Jadian', pada hari Kamis, tanggal 6 Oktober 2011, The Junas Monkey mendapat sambutan dan respon yang sangat bagus dari para penonton.
(Opung)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “The Junas Monkey, Sekali Muncul Langsung Jadi Idola”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772