Sabtu, 15 Januari 2011

Sinopsis dan Daftar Lengkap Pemain Sinetron 'Nada Cinta'

Satu lagi sinetron menarik yang layak untuk ditonton berjudul 'Nada Cinta' yang mulai tayang di layar kaca Indosiar mulai hari Senin tanggal 17 Januari 2011, setiap hari mulai pukul 19.00 WIB. Sinetron stripping produksi MD Entertainment ini bertema percintaan remaja dengan segala bumbu-bumbu permasalahannya. Para pemain utama sinetron 'Nada Cinta' ini antara lain Mikha Tambayong, Randy Pangalila, Luna Maya, Olla Ramlan, Michella Putri, Donny Michael dan Dewi Sandra. Sedangkan untuk lagu soundtrack sinetron 'Nada Cinta' ini dipilih lagu berjudul sama yakni 'Nada Cinta' yang dinyanyikan bersama oleh Mikha Tambayong, Randy Pangalila, Michella Putri dan Dewi Sandra.
Sinetron ini memiliki daya tarik tersendiri, baik dari segi ceritanya maupun para pemainnya. Bahkan Luna Maya, salah satu pemain mengaku sebelumnya menolak tawaran sinetron lain dan justru tertarik dengan sinetron 'Nada Cinta' ini. Sementara itu, dua bintang muda Mikha Tambayong dan Randy Pangalila dipasangkan di sini dan chemistry yang dibangun keduanya bisa dilihat dalam sinetron 'Nada Cinta' ini. Di sinetron ini, Randy Pangalila juga tampil bertelanjang dada memperlihatkan tubuh kekarnya yang proporsional saat beradegan mandi dan berdialog dengan Mikha Tambayong. Buat para penggemar Randy, pastinya bakal menunggu adegan ini. Sementara buat Dewi Sandra, ini adalah sinetron terbarunya selama lama dia menjadi seorang penyanyi.
Dan satu lagi yang jadi perhatian adalah sosok cowok tampan yang berperan sebagai Vito di sinetron 'Nada Cinta' ini. Vito adalah anak baik yang selalu menolong Nada karena Vito memang menyukai Nada dan ingin mendapatkannya secara gentle. Aktor atau pemain sinetron muda yang berperan sebagai Vito di sinetron 'Nada Cinta' ini bernama asli Aditya Firmansyah. Sebelumnya ia memang sering bermain di sinetron dan FTV, juga film layar lebar. Aditya Firmansyah adalah peraih Juara 3 pemilihan Honda Jazz Stars Search 3 2010 beberapa waktu lalu. Sebelumnya, Aditya Firmansyah yang bernama lengkap Aditya Nuruliman Firmansyah pernah bermain di film 'Chika' dan 'Kawin Kontrak Lagi'. Beberapa sinetron pun pernah ia bintangi, diantaranya sinetron 'Habibi dan Habibah', 'Pengantin Kecil', 'Roman Picisan' dan 'Mukjizat Cinta'.
Berikut ini adalah daftar nama artis pemain sinetron 'Nada Cinta' di Indosiar :
* Mikha Tambayong berperan sebagai Nada atau Cinta
* Randy Pangalila
berperan sebagai Ricky
* Donny Michael
berperan sebagai Alex
* Dewi Sandra
berperan sebagai ibu Rina
* Luna Maya
berperan sebagai ibu Susan
* Primus Yustisio
berperan sebagai Erwin
* Dicky Wahyudi berperan sebagai Faris
* Olla Ramlan
berperan sebagai Nia
* Michella Putri berperan sebagai Rasty
* Kieran Sidhu
berperan sebagai Jerry
* Aditya Firmansyah
berperan sebagai Vito
* Irene Justine
berperan sebagai Flora
* Ajun Prawira
berperan sebagai Marvin
* Fadly
berperan sebagai dokter Alvin
*
Bayu Septi Virguna berperan sebagai Kak Arga
* Louise Anastasia
berperan sebagai Kak Rianti
* Ricky Djauhari berperan sebagai Martin
* Dewi Siska
* Lita Suwardi
* Hanna Hasyim

* Egi Fedly

* Ananda George

* Erly Ashy

* Aly Zein

Dan berikut ini adalah sinopsis atau ringkasan cerita sinetron 'Nada Cinta' di Indosiar :
"Faris adalah anak orang kaya raya dan terpandang yang sedang menjalin hubungan dengan Rina, seorang guru musik dari keluarga biasa. Hubungan ini ditentang oleh Tirta, ayahnya. Faris dipisahkan dan dipaksa menikah dengan Nia. Sementara itu Rina ternyata hamil dan melahirkan anak perempuan yang kemudian diculik oleh adik Nia dan dibuang di panti asuhan.
Enam belas tahun kemudian, Nada, anak perempuan yang dulu dibuang oleh adik Nia, kini sudah tumbuh menjadi remaja yang cantik dan sangat mencintai musik. Nada selalu dibayang-bayangi keinginan untuk segera bertemu orang tuanya yang entah ada di mana. Nada pun nekat kabur ke Jakarta.
Ketika tiba di Jakarta Nada nyaris saja tertabrak mobil tapi berhasil diselamatkan oleh Rina. Sayangnya pertemuan anak dan ibu ini tidak membuat mereka saling dekat. Nada kini bergabung dengan pengamen jalanan. Lalu Nada dan teman-temannya membangun sebuah warung di depan sekolah mewah, di mana Rina ternyata mengajar musik di sini.
Nada kembali bertemu dengan Rina. Ketertarikan yang sama terhadap musik perlahan-lahan membuat mereka semakin dekat. Sementara itu Ricky, siswa favorit di sekolahan ini, terpesona dengan kemampuan menyanyi Nada. Hal ini membuat Rasty, pacar Ricky, menjadi cemburu dan ingin menghancurkan Nada. Rasty selalu berusaha menyingkirkan Nada.
Kemudian diketahui bahwa Rasty ternyata adalah anak Faris dari Nia".

Akankah Rasty dan Nada memperebutkan cinta Ricky seperti kedua orang tua mereka dulu? Atau akankah ini membuat Faris kembali kepada Rina? Saksikan saja sinetron seru 'Nada Cinta' ini di Indosiar mulai hari Senin tanggal 17 Januari 2011 setiap hari mulai pukul 19.00 WIB.
(Opung);sumber sinopsis dan foto:facebook page Nada Cinta
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments :

104 komentar to “Sinopsis dan Daftar Lengkap Pemain Sinetron 'Nada Cinta'”


Winny mengatakan...
on 

keren bgt sinetronnya. Apalagi ada si Vito (aditya firmansyah) jd tambah seru aja.

shiprincs arietsu mengatakan...
on 

tadinyamah biasa aja......
tpi smenjak ada aditya firmansyah pmeran vito....jdi ga ga ingin ketinggalan liat filmnya....pengen liat gayanya vitoo.....
tpi vito jadi sahabat mereka aja...biar nada ma riky aja

dina mengatakan...
on 

siapa sih nama asli pemeran Bagas ?

DerIn&kA'k mengatakan...
on 

aditya, coL ABIEZ DEch

aliefffff mengatakan...
on 

thuuu sisca kerennnddd
tomboyyy bgt ky w

arin mengatakan...
on 

aditya firmansyah bikin sinetron ini sayang buat di lewatin...kereeen abisss

Anonim mengatakan...
on 

aq ng'fans pwl bangetts m aditya firmansyah,..tatapannya tuch cool bgt.solider bgt lg m shbt,..!!?
Blh rekom g',..klo perlu skripnya ntr vito m nada aja dech,..lbh gmn gt,..scr vito baek n' cakep bgt,...

Anonim mengatakan...
on 

q suka bgt my baby vito...vito ma nada aja deh,,,biar asyik...

Anonim mengatakan...
on 

k' adit , , , aktingx kren bgt ,
salut buat vito xg setia kawan ,gentlemen . pkokx cenat-cenut klo lihat vito ech k' adit .

YASMIN mengatakan...
on 

thu sisca wah orang.a ckep bngtz cihh...pa lg klu di agy niup poni.a wusssss...kren,,,I LIKE IT SISCA...

Anonim mengatakan...
on 

kak ryki tch co2k ny ma kak razty atza

lyan mengatakan...
on 

makin seru j film ny salam ma kak rendy

ckia mengatakan...
on 

film nada cinta makin seru aja nih ! nada and riki ehm makin mesra deh aku dukung ya film nya

chika mengatakan...
on 

film nada cinta makin seru aja nih ! apalagi nada and ricki makin mesra aja aku dukung ya film nya tuh si vito keren abis!

yunitha mengatakan...
on 

nada cinta film baguzzz,,,,banget.jangan cpt" tamat y????slm buat kax Rikhy

unyiel mengatakan...
on 

nama asli kax Flora siapa sikhhh??????????????????

Novi Yanti mengatakan...
on 

flim Nada Cinta makin keren. saya ingin flim itu tamatnya lama dan jangan nambah pemain. apalagi Ricky dan Nada romantis banget, serertiny cocok.Yang keren ya ? Dan SEMANGAT......!!!!!

Anonim mengatakan...
on 

CIYYYYYYEEEEEEEEEEEEEEEEEEE....... kak flora mau ngajak kak vito nge date kalau kak vito lulus ujian ..................

Anonim mengatakan...
on 

kak flora cocoknya ma kak vito ...
papanya kak vito lucu abiiiiiiiiizzzzzzz,,,,,,,,,
gitu dong!kak rasti baikan ma kak nada......Hasil tes udah buktiin kalau kak rasti gak hamil................
harusnya film nada cinta gak usah ada kak alex

{Dinda}

Anonim mengatakan...
on 

Nada cinta cayo ................
film nya jangan sampai cpt tamat ya!.................
aku akan nge dukung terus kak ricky untuk semangat pertahanin cinta nya
ma kak nada

Aku jadi pengen syuting bareng ma kakak2 nada cinta
moga doaku dikabulin ma allah yg maha kuasa ammmmmiiiiiiiinnnnnnnnn

{Dinda}

Anonim mengatakan...
on 

kak vito 4Ever deEEEEECCCCCCCCHHHHHHH........


{Dinda}

Anonim mengatakan...
on 

I LOVE NADA CINTA........
IS THE BEST..........
NADA CINTA ........


{Dinda}

Anonim mengatakan...
on 

kak vito jangan sampai kalah ma kak alex soal pidato B.inggris.....
kan udah di ajarin ma kak Google nya yg cantik..

Semangat untuk kak vito...
jangan sampai kalah ya!!!..... aKU AKAN NGE DUKUNG KAK VITO DARI RUMAH DEH...MESKIPUN HANYA FIL...HEHEHEHEEE.......


{Dinda}

endang mengatakan...
on 

ka riki i love you so muchhh dehhhh bwt cmuany zah dehhheeehhh k vito mkin imuetzzz zahhh....
eeeh k vito jdian jah ma k flora..okkkkkk

endang,,,pengmar berat nda cinta

endang smp n 4 banjar mengatakan...
on 

ka riki aku tuh suka bgtzz ma u....kalikali ke sni donkk ke banjarrrrrr...good luck bwat nada cinta

novel mengatakan...
on 

ka vitooo n ka siska ,, I love you

endang smp n 4 banjar mengatakan...
on 

ka flora jgo bgzzz c kmpter.na ,,, ajarin dongggg

endang smp n 4 banjar mengatakan...
on 

kirimin foto pemain nada cinta smua.a donggg k kntor posss ,,, mnt no hp nya ea ,,,,,
i love you so much nada cinta selalu di hati dan doa in ea moga nax smp n 4 banjar lulus smua ,,, amiennnnn

Anonim mengatakan...
on 

Dinda LOVVERS NADA CINTA


kak vito jadian aja deh sama kak flora pantes bbbbggggggggttttzzz.......
Apalagi kalau jadianya di luar syuting nada cinta.Maksudku pacaran beneran


{Dinda}

novel N endang mengatakan...
on 

ka siska keren bgzz c ,, jd pngen nyubit pipi.a ,,, hehe
ka bagas , andre , satrio , riki n tman basket.a ,,, keren bgzzz maen basket.a ,, dan k bimo jga yg ska mkan bnyk , diet donggg n snyum,a jg jgn terbahak bahak y ,,,, hehehehehe

Anonim mengatakan...
on 

kak vito pantes nya ma kak flora.Jadian aja deh....
cocok bgt qoq.......
apalagi kalau jadian di luar syuting nada cinta.
Maksud aku pacaran beneran..........Heheheeeee.......

LOVE YOU SOMACH NADA CINTA




{Dinda}

[miela] mengatakan...
on 

kak vito itu cocok x pcrn ama kak flora aku dkung bnget dech kk b'hubungan ama kak flora

endang smp 4 banjar mengatakan...
on 

ka vito jadian jah deh npah ma k flora.......eeeehhhh ka seto gayanya kurang ffffuullll,,,,ka bagas,ka andre makin cakep zah dehhhhhhh..

endang smp 4 banjar mengatakan...
on 

eeeeeehhhhhhh aku sukkkaaa bangeeetzzzz ma k riki n the geng...namanya juga brother foreferrrrrrr

novel mengatakan...
on 

ka siska kren bgtzzz ciiihhhh



mkin imuetzzz zaahhh dehhhh... gue suka ma gya loe.

endang smp 4 banjar mengatakan...
on 

kau bgitu smprna d mtaku kau bgtu indahhh................
eh ka flora jngn lamalama ea kliburannyyya k vito tuh udh kangen bratt tuhhh...hehe

endang smp 4 banjar mengatakan...
on 

I LOVE YOU NADA CINTA
Jangan pernah tamat...pkonya hruz da season duaaa....by;the jack mania

tabita mengatakan...
on 

nama aslinya flora siapa yah??
ko ga da???

Tabita mengatakan...
on 

iya aku setuju klo vito jadian sama flora kliatannya cocok apalagi pas pertame ketemu

endang smp 4 banjar mengatakan...
on 

ea ampunnn q stju bgtzzz ma tabita vito jadian jah ma ka flora,,,,,,,,,
eeeehhhh k bimo td malm lucu bgttzzz ko bnuh diri malah jatuh dari kasuuuurrr,,,,krain bnran bnuh dri ,,,lucuu bgtzzz,,,hahahahahaha

cucu sdn 2 muktisaryyy mengatakan...
on 

k siska td malm ektingnya kren bgtzzz cccc,,,,,
eeeehhhhh k alexxx lccuu bgtzzzz kplanya mongkiii,,,hahahaha

novel mengatakan...
on 

k flora forever ma k vitoooooo,,,

endang smp 4 banjar mengatakan...
on 

K RIKCYYYY I LOVE YOU SO MUCHHH '

risda mengatakan...
on 

FILM BGS BGT TU,,,,K VITO,K FLORA forever e kak

Anonim mengatakan...
on 

geregetan nich sama kak vito ,,,
{...}

endang smp 4 banjar mengatakan...
on 

knpa chh hruzz da k fana.... sbelll bgtzzzzz...awass lw ktmu q hjar hingga jd tempe...wkwkwkwkwkwkwk

endang smp 4 banjar mengatakan...
on 

hahahahayyyy k alexxx gk naik kelasss..memalukann msa langsung kelas tiga chhhhh...

Anonim mengatakan...
on 

aduuhhh,,,
bingung nich sebener.a yg jadi mikha tuh beneran nada yang lupa ingatan pa bukan sich???????

Anonim mengatakan...
on 

sintron nada cinta serruuuuuu....... abizzzzz!!!!!!!!!!!!slam bwat kak vito n kak nada n kak ricky tmbah rmantis ja......

Anonim mengatakan...
on 

rendy is the best keren abizzzzzzz............................ dan filim ya tambah bagus aja.............. rendy tambah ganteg romantis

milla pkl selatan mengatakan...
on 

riky ilove you

miela cantik abizzz bwr pkl selatan mengatakan...
on 

rendy keren abizzzz.............
aq tuh salah satu ya fens berat nada cinta
rendy is the best semoga sukses dan tambah ganteg

nita mengatakan...
on 

duchh....ka2 vito ganteng bgt.... i love you..

Anonim mengatakan...
on 

kalo boleh tanya,,
sebenernya siapa sihh nama asli yg perannya jadi boss nada ..??
soalnya aku tuhh fans berat bgt sama dia .....

yona d'orionz mengatakan...
on 

kalo bole tanya,,,
siapa sihh nama asli yang jadi boss nada ..?
soalnya aku fans berat banget sama dia...
kalo ada yang tau,, tolong tulis d dinding fb aku yahh ....

aRmAn sYaM AuLiAh WiLdAni mengatakan...
on 

Semenjak ada AJUN PRAWIRA (MARVIN/BOSS NADA)
Jadi tambah semangat nonton NADA CINTA

I LIKE AJUN PRAWIRA



{MEGARIA}

Anonim mengatakan...
on 

kak jun sumpah guanteng bgtd semenjak ad kak jun jd smgt lg buwat ntn nda cinta

ERGY mengatakan...
on 

CPET DONK MARVIN JADIAN MA CINTA BIAR Q LEBIH SERU .DAN KENAPA SH LMA BGT JDI PCARNXA

ZAHRA mengatakan...
on 

sumpah K'Ajun tu guantng bggggggtttttt ,,,,,, bda bgt ma yg lain ,,,,,, klo ad K'Ajun Q + suka nnton NADA CINTA

FERA mengatakan...
on 

I LOVE U ADITYA FIRMANSYAH

devi imueeet n milla yg cantik jelita kota batik pkl selatan mengatakan...
on 

kak cinta makin cantik a....jjj...aaaa

anggel mengatakan...
on 

saya suka kalau kak cinta sama pak marvin , nada sama ricki , rasti sama alex , saya suka......aaaa......sama kak cinta

miella cantik abizzzzz kota batik pkl selatan,yg selalu ceria mengatakan...
on 

bu susan makin sukses aja dan kak riky makin romantis aja ama kak nada semoga menjadi pcr beneran gax di senetron,amin dan bisa cpt py momogan.

Icha BlogSpot mengatakan...
on 

yaampun marvin manis banget sih lesung pipit'a juga keren bgt

indah mengatakan...
on 

gaya pacaranya marvin sama cinta kurang mesra , ayo dong tambah mesra , biar sinetron nada cinta makin SERU !

Anonim mengatakan...
on 

kak Bagas,ganteng banget sihhhhhhhhhhh.Q pngin tau nama asli ka2k.Q ska bgt sa2t extink ka2k sama kak NUFI yg brperan sbgai kak siska.kak,ka2k udah punya pacar lom sihhhhhhhhh?kalou udah cpa pcar ka2k.Q pngin tau,cantik g'.klou lom,Q dkung klou ka2k bneran pcaran cama kak NUFI/kak siska.coz kalian itu serasi bnget..................
BAGAS LOVE SISKA

imuttw@yahoo.com mengatakan...
on 

waktu hamil aku liat Randy pangalil di TV setelah melahirkan 30januari 2011 aku ma suamiku sepakat kasih nama anaku RANDY FAZA HUNAFA

frety michellalemieux-donmichers mengatakan...
on 

aku suka sama LEXTY,,
ALEX-RASTY..
THE BEST COUPLE..

dinda mengatakan...
on 

I LOVE NADA CINTA

Bat kak Nada, hati-hati ya Vana blik agy.

{Penggemar berat Nada Cinta}

diana mengatakan...
on 

buat Siska.....

"Siska cocok lo 5 Bagas"
buat siska 5 bagas ak dukung 1000%

Anonim mengatakan...
on 

Masa cuman satu episodeh ajah sih keluarin lgi dg soalnya episot nada cinta skarang udah pada seruh tapi sayangnya cinta uda meninggal

mar'z jes sica mengatakan...
on 

kok di film nada cinta cinta meninggal gak masuk akal klu cinta meninggal ntar marvin berpasangan ma cpa??
lagian cinta kan peran utama ke 2,..

Anonim mengatakan...
on 

bwt ricky ama nada balikan donk

kak vito juga buruan rebut kembali kak flora jngn nyerah yach...........

n bwt kak siska ama kak bagas makin mesra deh....

oh iya nama aslinya kak bagas ama kak siska siapa sih?????????????????

"ria"

Anonim mengatakan...
on 

aku pengen lht terus senyum kak marvin (ajun prawira) ... hehehe ^^

Anonim mengatakan...
on 

ih sayang banget nada cinta ud tamat coba masih ad habis nada cinta ceritanya seru-seru coba masih ad nada cinta season 2 tambah semangat deh nonton film nya

Anonim mengatakan...
on 

knpa ziiiihhh nada cinta,,,,,,,,,,,,, hrs tmt????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????

Anonim mengatakan...
on 

kenapa cy nada cinta harus tamat ......

coba kalaw ada nada cinta season 2 pasti aku gak bakalan bbbbbbbeeeeeeeetttttttttteeeeeeeee deh .............

ANGGITA NIRVANA SARI mengatakan...
on 

knp y film nada cinta cpt hbs y ????????????????????????????????? padahal q pengen bngttttttttttttttt nntn filmx lg
.................. mudah2han film nada cinta ad lg , y ???????????? AMIN...........

audy viska mengatakan...
on 

Mudah2han film nada cinta ad season duax y , q pengen bngtttttttt nntn film yg kerenx gk hbs2 itu ??????? amin..............

ZEFANY BRILIAN mengatakan...
on 

I LOVE YOU TO NADA CINTA......... I LIKE FILM NADA CINTA.........

ZEFANY BRILIAN mengatakan...
on 

q pengennnnnnnn bngtttttttttt nntn film nada cinta lg , mdh2 ad lg y season keduax nada cinta...........????????? AMIN........

AUDY VISKA mengatakan...
on 

q kangennnnnnnnnnnnnnn bngttttttttt m film nada cinta......... q selalu ingat saat q nntn filmx m keluarga q........ q kangen bngtttttttttt , setiap mlm q nangis trssss ingat lw mslnx jm segitu q sering nntn nada cinta...................... mdh2haN ad lg y film y.......?????????? AMIN........

sekar ayuni mengatakan...
on 

q kangen bngtttttttttt m film nada cinta , knp y hrs tmt???????????????????????????????????????????????????????????????????q sdh bngtttttttttttttt...........

anggita nirvana sari mengatakan...
on 

q pengen lg nada cinta main film lg , q pengen mlm ini nntn nada cinta............. pliessssssssss bngtttttttt mlm ini mulay y ?????????????

Michella_Putri mengatakan...
on 

Kalian tolong jgn ejek aq!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

lydia mengatakan...
on 

I love nada cinta . jgn pernah tmt ya please

aizl mengatakan...
on 

laalalala

aizl mengatakan...
on 

i like nada cinta love me

Anonim mengatakan...
on 

siapa tahu siapa nma marco dalam nada cinta tu? hensem la dia......

Anonim mengatakan...
on 

nama s'bnarnya sandra ?

Anonim mengatakan...
on 

aqu mau doank sinetron nada cinta ge.................,,,,,,,

Anonim mengatakan...
on 

wwwwwwwwwwwwwwoooooooooooooowwwwwwwwwwwww...................

kotabatik mengatakan...
on 

sundul gan

Anonim mengatakan...
on 

Kalo pengen liat ulangannya sila ke laman web ini:

ezany-kun.com/sinetron-nada-cinta-full-episode-video/

Anonim mengatakan...
on 

JEEELEEEKK BANGEEETTT SINETROONNNYA TERLALU FOKOSS SAMA ANAK2 SMANYA PERAN PRIMUS SBG ERWINN TERLAU KECIL KURANG BERBOBOT KONFLIK DAN SYUTINGAN ANATRAA PEMAIN DEWASAA KURANG BAYAAKKK.................. JD AKTING PRIMUS YUSTISIO DAN DICKY WAHYUDI KURANG DI SOROOTTTT....... CERITANYA BOSAAN DAN MUTERR2 GAK JELASSS.........

Anonim mengatakan...
on 

best nya ada nad sama ricky

Anonim mengatakan...
on 

semejak gue liat2 teman2 nya riki iaitu iwa rasya perannya bagas...gue jdi semangat ni liatnya..gue gak mau ketinggalan liat ne..seru kali yea...tpi,endingnya apaan tu...sweet juga nikahnya ama siska (nufi julian)..fans gue sama mereka b'dua...

nora mengatakan...
on 

aku mnat pwawira yg watak marvin itu hemsem bangat ..hehehe..

Putri Nalia agustin mengatakan...
on 

Gan nanxa nc??cp sih nama lengkapx cewek xg slalu bersm kelompokx alex xg matax agak sipit

xamthone plus mengatakan...
on 

banyak wajh wajah baru tp aktingnya lumayan bagus.

obat penyakit jantung mengatakan...
on 

sinetron indonesia kurang bermutu.

Anonim mengatakan...
on 

i love nada cinta:
nada n ricky
cinta n marvin
rasty n alex
flora n vito
siska n bagas

surya dewi mengatakan...
on 

ajun prawiraaaaaaa....
gantennggg....
kpan maen film age....

khalistha mengatakan...
on 

Randy pangalila ganteng banget


Sutradara yang bikin film ni tlong putar ulang yah,katong mau nntn,bsa z

Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772