Kamis, 06 Oktober 2011

Hotel Penuh, Peserta Sea Games Bisa Menginap di Kapal Perang

Para peserta SEA Games ke-26 di Palembang, Sumatera Selatan pada tanggal 11-22 November 2011, bisa memanfaatkan kapal perang milik TNI untuk menginap apabila tak mendapatkan kamar hotel. Hal ini dikatakan oleh Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI S Widjonarko seusai upacara hari jadi ke-66 TNI di Palembang, Rabu (5/10/2011). Menurutnya, Gubernur Sumsel Alex Noerdin sudah berbicara langsung dengan Panglima TNI Laksamana Agus Suhartono untuk dapat membantu kapal dalam pelaksanaan SEA Games 2011 nanti.
Dia mengatakan, kapal dengan kapasitas 200 kamar tersebut nantinya akan digunakan sebagai penginapan bagi peserta pesta olahraga dua tahunan mendatang.
"Hal ini mengingat berdasarkan laporan Gubernur, penginapan di Palembang sudah penuh sehingga perlu adanya antisipasi dengan mendatangkan kapal terapung tersebut," ucapnya.
Ketika ditanya tentang kelengkapan fasilitas di kapal, dia mengatakan bahwa hal itu nanti akan ditambah sehingga memenuhi syarat bagi peserta pesta olahraga internasional mendatang.
"Dengan demikian, bila Wisma Atlet dan hotel sudah penuh, maka kapal tesebut bisa dimanfaatkan sebagai penginapan peserta pesta olahraga yang diikuti sebelas negara itu," ujarnya.
(awang/b)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Hotel Penuh, Peserta Sea Games Bisa Menginap di Kapal Perang”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772