Kamis, 08 September 2011

Natasha Rizki Semakin Dekat Dengan Dimas Anggara

Artis sinetron pendatang baru, Natasha Rizki kabarnya semakin dekat dengan Dimas Anggara. Pasalnya mereka berdua selalu terlihat berduaan setiap saat. Apakah Natasha Rizki dan Dimas Anggara benar-benar pacaran?
Natasha Rizky dan Dimas Anggara memang merupakan pemeran utama sinetron 'Kupinang Kau Dengan Bismillah' yang tayang setiap hari di SCTV. Apakah kedekatan Natasha dengan mantan pacar Thalita Latief ini hanya untuk mendapatkan chemistry atau memang ada benang-benang cinta diantara mereka?
"Kita di sini belum bisa disebut sebagai kekasih," ucap Natasha malu-malu saat ditemui di Foodism Senayan City, Jakarta Selatan, Kamis (8/9/2011).
Dengan nada bijak, Natasha Rizki juga menambahkan kalau ia tak bisa menutup kemungkinan jika nanti hubungannya dengan Dimas Anggara akan berlanjut lebih serius. Saat ini, hubungannya dengan Dimas memang semakin dekat gara-gara sinetron 'Kupinang Kau dengan Bismillah'.
"Lebih banyak berdua scene-nya, jadi menjalin chemistry itu sendiri, jadi lama-lama juga dekat," terang Natasha.
Buat Natasha Rizki yang pernah bermain di sinetron 'Cinta Cenat Cenut' bersama para personil boyband SM*SH ini, Dimas adalah sosok lelaki yang asyik untuk diajak bicara. Menurutnya, Dimas juga baik dan lucu. Syuting yang berlangsung selama 8 hari di Turki rupanya ikut mendekatkan mereka.
(Opung)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
7 Comments

Comments :

7 komentar to “Natasha Rizki Semakin Dekat Dengan Dimas Anggara”


Agung Sudarjat mengatakan...
on 

jujur ajah gue jadi suka nonton kupinang kau dengan bismilah gara2 yang maen natasha rizki.,
berasa adem gue liat orangnya plus denger suaranya., :D
indah banget deh hidup gue klo bisa jadi tmen spesial Do'i.,hahahahahaha norax banget gue.,

Devie Misriyati mengatakan...
on 

Sinetron Kupinang Kau dengan Bismillah ini ceritanya sangat menyentuh banget soalnya hampir segala sesuatu selalu dikaitkan terus dengan agama terutama saat masalah yang datang silih berganti, mereka sangat sabar dan tawaqal. Meskipun kita tahu bahwa itu sinetron tapi memberikan banyak pelajaran dan pengetahuan, terlebih pengetahuan tentang agama.
Pemeran utamanya juga sesuai.
Ka Dimas Anggara dan Ka Natasha Rizki cocok, tapi sangat
cocok lagi klo di kehidupan nyata.
Good Luck...

Meidianti Sarii mengatakan...
on 

Arghtt.. sumpah mereka berdua itu cock bener lohh?? di sinetrom cocok apalagi di kehidupan nyata sangantlah cocok wkwk.. mudah-mudahan langgeng yahh guee doain :)

nana mengatakan...
on 

cocok banget...jarang2doyan nonton sinetron...jempol deh buat Kupinang kau dengan bismillah

Anonim mengatakan...
on 

Ku tunggu season ke 2..KKDB mnyentuh hati bgt...like

Anonim mengatakan...
on 

Udah deh mereka berdua emang cocok kalo ampe nikah juga serasi si hehe. Buat ALLAH sama KKDB makasih udah deketin mereka semoga ampe nikah ya amin deh :)

wiewien mengatakan...
on 

waw brita bagus tugh kaalok kak chacha ma kak dimas ,,,, aku setuju banget,,, somoga kakak berjodoh amiiiiiiin.........

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772