Jumat, 08 Juli 2011

Dalam Waktu 6 Hari, Album 'SM*SH' Terjual 60 Ribu Kopi

Boyband SM*SH kembali membuat sensasi. SM*SH atau SMASH yang beranggotakan Morgan, Bisma, Rafael, Reza, Rangga, Dicky dan Ilham ini mencatat rekor fantastis di belantika musik Indonesia. Album perdana SM*SH yang berjudul 'SM*SH' laris manis terjual sebanyak 60 ribu kopi hanya dalam waktu 6 hari saja!.
Boyband asal Bandung ini pun terkejut sekaligus bangga dengan pencapaian tersebut. Tak hanya SM*SH, pihak label pun mengaku tak menyangka penjualan album 'SM*SH' bisa sukses dalam waktu sesingkat itu. "Jujur kami kaget bisa terjual begitu banyak dalam waktu cepat. Sangat bersyukur pastinya," tutur Bisma, salah satu personil SM*SH saat ditemui dalam acara peluncuran album perdana SM*SH di Planet Hollywood, Jakarta Selatan, Kamis (7/7/2011).
Hanya saja, sebagian besar album perdana SM*SH ini berisi lagu-lagu yang didaur ulang. Meskipun banyak mendapat komentar tak sedap, SM*SH tetap percaya diri berjalan pada jalurnya. "Dari awal kami terbentuk banyak mendapat komentar yang nggak enak. Tapi kita selalu percaya diri, selalu berpikir positif," ujar Morgan.
Dalam album perdana SM*SH ini, terdapat lagu 'Senyum Semangat', 'I Heart You', 'Ada Cinta', 'Gadisku', 'AHH', 'Selalu Bersama', 'Inikah Cinta', 'Akhiri Saja', 'Oh Ya', dan 'I Heart You' versi akustik. Total jumlah lagu dalam album 'SM*SH' ada sekitar 10 lagu dengan empat lagu daur ulang. "Ini proses menuju kematangan untuk buat lagu yang disukai masyarakat," kata para personel SM*SH kompak.
Menurut sang produser, Kunto, pencapaian penjualan album terbaru SM*SH itu masih bisa bergerak menjadi lebih besar lagi. Karena angka 60 ribu kopi itu hanya dinilai dari Jabotabek bukan seluruh Indonesia, apalagi mereka mendapat bantuan dari distribusi melalui KFC. "Angka 60 ribu itu baru di sekitar Jabotabek. Mudah-mudahan angkanya akan terus bergerak, karena area distribusinya juga semakin luas," ungkapnya.
(Opung)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments :

0 komentar to “Dalam Waktu 6 Hari, Album 'SM*SH' Terjual 60 Ribu Kopi”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772