Kamis, 08 September 2022

Mami Isa Zega Kembali Sindir LL! Ngaku Oplas di Korea, Tapi Ketemu Melly Bradley di Thailand!

slidegossip.com - Mami Isa Zega yang belum lama ini sudah dinyatakan bebas murni, oleh pengadilan negeri Jakarta Selatan, kini mulai menunjukkan taringnya lagi. Selain kembali menyenggol dan menyerang Genk war wer wor yang dulu pernah menjadi teman-temannya, Mami Isa Zega juga kembali menyerang Bang Fatah alias LL yang diketahui sebagai musuh lama Mami.

Isa Zega (slidegossip.com)


Kini, Mami Isa Zega diketahui rajin melontarkan sindiran dan nyinyiran pedasnya, buat musuh lamanya, yaitu LL. Baru-baru ini, lewat akun Instagramnya, ketika sedang berkumpul bersama Melly Bradley, Ata Pantouw dan Gandi Fernando, Mami Isa Zega melontarkan kata-kata pedas yang ditujukan untuk LL.


Mulai dari operasi plastik LL yang dituding gagal total hingga menuding LL yang melakukan operasi plastik kelopak mata namun hasilnya malah jadi seperti nenek-nenek. Mami Isa Zega mengaku sakit hati, karena saat dirinya dimasukkan ke dalam penjara, LL malah membuat tumpengan seolah sedang merayakan kekalahan Mami Isa yang saat itu sedang ditahan.


Kini Mami Isa Zega pun memilih untuk membalas perbuatan LL dengan cara menyenggol dan menyindir LL habis-habisan. Meskipun bukan LL yang membuat Mami Isa Zega dipenjara, namun perbuatan LL yang pernah bergembira bersama NM di atas penderitaan Mami, membuat Mami Isa sakit hati.


Bahkan lewat live Instagram nya, Mami Isa Zega masih terus membahas soal Bang Fatah yang menurutnya sudah gagal total dalam melakukan operasi plastik. Menurut Mami Isa, sebagai orang Indonesia seharusnya tak perlu merombak hidung sampai terlalu mancung apalagi sampai melakukan operasi kelopak mata yang menurut Mami Isa malah membuat LL jadi kelihatan tua.


Menurut Mami Isa Zega, orang-orang di setiap negara sudah memiliki ciri khas masing-masing dalam urusan fisiknya. Bahkan Mami pun membela diri ketika ada netizen yang menghina giginya yang terlihat kuning hingga menyebutnya mirip laki-laki.


Mami Isa menegaskan, ciri khas gigi orang Indonesia memang kekuningan bukan putih seperti di vinir. Mami Isa memang sempat menegaskan, dirinya tidak mau lagi jika giginya di vinir, seperti artis-artis tanah air lainnya. Mami mengaku lebih suka tampi dengan giginya yang menurutnya tampak natural.


Usai berbicara soal gigi, Mami Isa Zega, tiba-tiba kembali melontarkan sindiran pedasnya lagi buat LL. Yang hingga saat ini masih membuat Mami Isa heran adalah, ketika LL mengaku melakukan operasi plastik di Korea. Tapi anehnya, Melly Bradley malah bertemu LL ketika sedang melakukan operasi plastik di Thailand.


Jadi, apakah benar LL operasi plastik di Korea? Atau hanya halusinasi nya saja, karena sebenarnya ia melakukan operasi plastik di Thailand. Sepertinya, dendam Mami Isa Zega pada LL belum ada titik penyelesaian hingga sekarang. Mami Isa mengaku akan terus menyerang LL , karena menurutnya, LL yang sudah memulai lebih dulu untuk menyerangnya.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Mami Isa Zega Kembali Sindir LL! Ngaku Oplas di Korea, Tapi Ketemu Melly Bradley di Thailand!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772