Kamis, 08 September 2022

Kesaksian Mami Isa Zega Soal Kelakuan Dewi Perssik Saat Mami Dipenjara! "Wah Kalau Depe Mah.....!"

slidegossip.com - Usai Mami Isa Zega keluar dari penjara dan dinyatakan bebas murni oleh pengadilan negeri Jakarta Selatan, banyak netizen yang bertanya, siapa saja teman-teman yang peduli dan ikut membantu Mami. Salah satu yang ditanyakan netizen adalah soal hubungan Mami Isa Zega dengan artis Dewi Perssik.

Isa Zega (slidegossip.com)


Sebelumnya banyak yang mengira kalau penyanyi dangdut yang disindir Mami Isa karena menghilang saat Mami dipenjara adalah Dewi Perssik. Tapi ternyata artis yang dimaksud Mami Isa dalam sindiran tersebut bukanlah Dewi Perssik.


Lalu sebenarnya bagaimana perlakuan dan kelakuan Dewi Perssik saat Mami Isa sedang kesusahan di dalam penjara? Apakah Dewi Perssik ikut membantu? Mami Isa Zega pun akhirnya menjawab pertanyaan tersebut dalam live Instagramnya.


Ternyata menurut Mami Isa, Dewi Perssik adalah salah satu orang baik yang ikut mendoakan dan memberikan bantuannya buat Mami Isa, saat sedang di dalam penjara. "Depe? Kalau Depe mah baik. Dia ikut doain Mami. Baik banget dia!," jawab Mami Isa.


Berbeda dengan Depe, Mami Isa Zega justru menyayangkan sikap Kiki Es Puter, yang dulu baik kepadanya. Namun sayang, menurut Mami Isa, saat dirinya ditahan, Kiki Es Puter justru menghilang entah kemana dan tak pernah memberikan bantuan apapun.


Padahal sebelum Mami Isa masuk penjara, Kiki Es Puter termasuk salah satu artis yang mendukung Mami Isa untuk melawan Nikita Mirzani. Bahkan, saat Mami Isa menggelar konferensi pers terkait pengakuan pelaku pemukulan terhadap dirinya, Kiki Es Puter juga ikut hadir.


Apakah Kiki termasuk salah satu orang yang memanfaatkan keberanian Mami Isa Zega, untuk melawan musuhnya, Nikita Mirzani? Yang jelas, Mami Isa Zega kini sudah tahu, dan bisa membedakan, mana teman yang benar-benar tulus dan baik, serta mana teman yang cuma mau memanfaatkannya saja.


Meski begitu, Mami Isa Zega sempat menyebutkan beberapa nama musuh Nikita Mirzani yang masih tetap baik dan tidak meninggalkannya saat di penjara, salah satunya adalah Medina Latief dan Youke.


Bahkan menurut Mami Isa Zega, ketika dirinya di dalam penjara, Dokter Oki yang notabene berteman dengan Nikita Mirzani, justru sangat baik memperhatikannya, bahkan sampai memberikan Mami uang hingga puluhan juta rupiah.


Namun sayangnya, setelah Mami Isa dinyatakan bebas murni, Dokter Oki justru seperti menghilang. Mami Isa pun mengaku heran dengan sikap sang Dokter, yang tak pernah membalas pesannya dan sulit untuk dihubungi.


Padahal Mami Isa ingin menyampaikan rasa terima kasih nya yang tak terhingga atas bantuan luar biasa yang sudah diberikan oleh Dokter Oki. Saking terharunya dengan kebaikan Dokter Oki, Mami Isa pun bercerita bahwa orang yang pertama kali ia hubungi saat keluar dari penjara adalah Dokter Oki.


Hampir setiap hari, Mami Isa sudah mencoba menghubunginya namun tak pernah mendapat balasan apapun dari sang Dokter. Mami Isa pun sempat curiga, jangan-jangan Dokter Oki merasa takut dan tak enak dengan seseorang jika dirinya ketahuan sudah membantu Mami.


Mami Isa Zega pun akhirnya membongkar nama-nama orang yang sudah benar-benar membantunya saat dirinya di penjara. Di urutan pertama, Mami Isa menyebut nama Dokter Oki, kemudian Youke, disusul Melly Bradley, Gandhi Fernando, Hans Virgoro dan kawan-kawan, Indra Tarigan, Aditya Zoni, Alda, Lia Rungkat, dan Medina Latief.


Lalu bagaimana dengan Ata Pantouw yang dulu selalu menemani Mami Isa? Ternyata menurut Mami, Ata Pantouw adalah levelnya tertinggi dari orang-orang terdekat yang selalu ada untuk membantunya. Begitu pula dengan sang pengacara, Ibu Elza Syarief yang tak pernah meninggalkan Mami dan membantu proses kebebasan Mami.


Sebelumnya, Mami Isa Zega sempat menuliskan status bahwa dirinya memilih untuk tidak membalas perbuatan NM terhadapnya. "Yang benar tetaplah pada kebenaran. Terima kasih Mami ucapkan kepada Awloh subhanahu wata ala, yang mana doa Mami siang dan malam telah di ijabah, oleh robb Yang Maha Kuasa. Doa seorang hamba nya yang senantiasa memanjatkan doa. Terima kasih kepada bapak hakim yang mulia, dan para majelis pengadilan negeri Jakarta Selatan, yang mana sudah memberikan vonis yang seadil-adilnya kepada Mami," tulis Mami Isa Zega.


"Bahwasanya mami bebas dari dakwaan, tuduhan, dan Mami bebas tidak bersalah. Dan tidak akan lupa dengan perjuangan ibu pengacara, ibu Elza Syarief. Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada ibu dan tim yang membantu Mami. Kerja keras membela Mami, demi tegaknya keadilan buat Mami. Biarlah penahanan Mami yang kemarin, Mami anggap sebuah pembelajaran Mami, untuk mendapatkan banyak ilmu. Mami tidak perlu membalas, karena Awloh sebaik-baik pembalas," lanjut Mami Isa Zega.


Bukan karena takut untuk membalas NM, tapi ternyata Mami Isa Zega punya alasan tersendiri, mengapa dirinya memilih diam dan tidak membalas NM, usai dirinya dinyatakan bebas murni. Lewat Instagram story nya, Mami Isa Zega pun akhirnya menjawab dan memberikan penjelasannya, terkait banyaknya pertanyaan netizen yang penasaran mengapa Mami tidak membalaskan dendam nya.


"Sungguh banyak dari kalian, bertanya-tanya kan?, Baik D M, maupun mensien ke Mami. Kenapa sih Mami diam aja? Gak balas perbuatan yang sudah mencemarkan nama baik Mami? Mengapa Mami diam aja sih Mi? Kalian pasti gemes ya? Hahaha." tulis Mami Isa Zega di Instagram story nya.


"Mami tidak akan membalas," tegas Mami Isa lagi.


Ternyata selama Mami Isa ditahan di dalam penjara, musuh-musuh NM yang dulu berteman dengan nya, justru tidak memberikan bantuan sama sekali buat Mami. Mami Isa Zega sepertinya sakit hati, karena orang-orang yang dulu dianggap teman, karena punya tujuan yang sama, justru menghilang saat Mami kesusahan di dalam penjara.


"Karena para musuh hidung, sebagian menghilang. Tidak bantu Mami selama Mami ditahan. Hilang bak ditelan bumi," tulis Mami Isa.


Meski memilih untuk tidak membalas NM, namun rupanya hal itu tak berlaku untuk Genk war wer wor seperti leher, wegom dan waring. Banyak yang menilai, mantan sahabat-sahabat Mami Isa Zega itu selain sudah mengkhianati Mami, mereka juga bersekongkol dengan NM, untuk menjatuhkan Mami.


Bahkan para genk war wer wor itu, sampai mau dijadikan saksi dalam laporan NM, demi bisa menjebloskan Mami ke penjara. Tak heran, jika banyak yang menduga, kalau leher, wegom, dan waring, sudah menjadi saksi palsu untuk mendukung laporan NM.


"Tapi kalau leher rusak, jangan senang dulu ya," tulis Mami Isa Zega mengisyaratkan pesan buat mantan sahabatnya itu.


Menurut Mami Isa Zega, hanya Ibu Elza Syarief yang begitu berjasa mengorbankan waktu dan tenaganya untuk membantu Mami, hingga bisa keluar dari penjara dan dinyatakan bebas murni. "Hanya bu Elza dan tim yang berjasa ama Mami. Love banget dengan perjuangan beliau," tulis Mami Isa lagi.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Kesaksian Mami Isa Zega Soal Kelakuan Dewi Perssik Saat Mami Dipenjara! "Wah Kalau Depe Mah.....!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772