Jumat, 03 Desember 2021

Nasib Susah Vanessa Angel Semasa Hidup: Sampai Minta Baju Bekas Sahabat! Keluarganya Kemana?

slidegossip.com - Kisah hidup Vanessa Angel yang tak banyak orang tahu akhirnya diungkap oleh dua sahabat dekatnya semasa hidup, Anggita Sari dan Marissya Icha. Banyak fakta mengejutkan yang dibongkar oleh Anggita Sari dan Marissya Icha tentang nasib Vanessa Angel semasa hidup yang cukup mengejutkan banyak orang.

 
Dody Sudrajat dan Vanessa Angel (kapanlagi.com)


Lewat kanal YouTube Langit Entertainment, Anggita Sari dan Marissa Icha mengungkapkan bahwa semasa hidupnya Vanessa Angel sempat meminta baju bekas dari sahabatnya itu karena ia tak memiliki baju ketika sedang mengandung Gala Sky, putra semata wayangnya. Yang lebih mengejutkan, meski hidupnya sedang kesusahan, Vanessa Angel masih saja memikirkan nasib keluarganya dan tetap berusaha mengirimkan uang untuk keluarga.


"Dulu itu, Vanessa Angel sampai minta baju daster bekas sama aku karena dia nggak punya baju hamil. Tapi walaupun hidupnya lagi susah dia tetap berusaha buat ngirimin uang untuk keluarganya. Segitu tulusnya hati Vanessa," ungkap Marissya Icha.


Anggita Sari juga mengungkapkan, saat sedang hamil Gala Sky, Vanessa Angel sampai minta dikenalkan dengan penjual baju-baju anak dan rela melakukan barter promosi tanpa dibayar asalkan Gala bisa mendapatkan baju-baju anak yang disukainya.


"Aku sama Vanessa itu kan waktu hamil bedanya cuma dua bulan. Jadi waktu itu kalo aku lagi posting endorse baju-baju anak, Vanessa minta dikenalin sama klien aku terus dia mau diendorse pakai barter aja (tanpa dibayar) karena dia suka baju-bajunya yang lucu buat Gala," bongkar Anggita Sari.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Nasib Susah Vanessa Angel Semasa Hidup: Sampai Minta Baju Bekas Sahabat! Keluarganya Kemana?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772