Selasa, 28 Desember 2021

Lebih Pilih Cinta Allah Daripada Uang! 5 Artis Cantik Ini Tolak Lepas Hijab Meski Dipaksa!

slidegossip.com - Bagi beberapa orang, uang bukanlah segalanya, termasuk 5 artis cantik Indonesia berikut ini. Buktinya, mereka dengan tegas menolak tawaran syuting dengan bayaran yang fantastis karena diminta melepas jilbab yang mereka kenakan. Seperti diketahui, menutup aurat dan mengenakan hijab merupakan kewajiban seluruh kaum muslimah.

 
Citra Kirana (tempo.co)

 

Bagi para wanita muslim, salah satu aurat yang perlu ditutup dan dijaga adalah rambut. Wajib hukumnya bagi para wanita muslim untuk menutup rambut dan leher dengan menggunakan hijab. Bicara soal menutup aurat dan kewajiban berhijab, rupanya ada beberapa artis Indonesia yang dengan tegas lebih memilih untuk menjaga kehormatannya sebagai seorang Muslim sebagai bentuk rasa cintanya pada Allah SWT dibandingkan mendapatkan banyk uang dan popularitas. Meski dipaksa melepas hijab dengan bayaran selangit, tetap saja 5 artis cantik berikut ini menolaknya:

 

1. Zaskia Adya Mecca

 

Salah satu artis Indonesia yang menolak untuk melepas hijab dengan alasan syuting adalah Zaskia Adya Mecca. Istri dari sutradara kondang Hanung Bramantyo ini mengaku sering mendapatkan tawaran untuk main film atau sinetron yang beberapa di antaranya meminta Zaskia untuk melepas kerudungnya.

 

Dengan tegas, Zaskia Adya Mecca pun menolak tawaran tersebut, bahkan ia jadi sempat berpikir untuk keluar dari dunia hiburan. Zaskia mengaku hanya sudi menerima tawaran jika film atau sinetron yang ia bintangi bertema religi atau tidak memaksanya untuk membuka aurat.

 

2. Alyssa Soebandono

 

Artis cantik berhijab yang akrab disapa Icha ini memutuskan untuk menutup auratnya setelah menikah dengan aktor Dude Harlino. Setelah mantap berhijab, Alyssa pun tidak pernah lagi menerima tawaran pekerjaan yang mengharuskannya untuk melepas jilbab.

 

Itulah mengapa penonton Indonesia lebih sering melihat Alyssa Soebandono tampil di film atau sinetron yang bertema religi.

 

3. Dinda Hauw

 

Sama seperti dua artis sebelumnya, Dinda Hauw juga bersikukuh menolak untuk melepas hijabnya hanya untuk tawaran syuting meski dibayar sangat mahal. Dinda Hauw mengaku tidak akan memperlihatkan auratnya hanya karena harta semata. Berkat keputusannya ini, Dinda Hauw pun mendapatkan banyak pujian dari para netizen.

 

4. Ria Ricis

 

Artis sekaligus youtuber kondang Ria Ricis juga sudah sangat mantap menutupi auratnya dengan berhijab. Ria Ricis yang sudah memiliki penghasilan fantastis sebagai youtuber ini juga tak akan pernah sudi menerima tawaran pekerjaan yang mengharuskannya untuk melepas hijab.

 

5.  Citra Kirana

 

Artis Indonesia yang juga tak sudi melepas hijab karena tawaran syuting dengan bayaran mahal adalah Citra Kirana. Sebelumnya, istri Rezky Aditya ini memang sering membintangi segala genre sinetron, mulai dari komedi sampai romansa.

 

Namun, setelah memutuskan untuk berhijab, Citra Kirana terlihat selalu membatasi pekerjaannya untuk sinetron religi. Artis berusia 27 tahun ini mengaku pernah mengalami keraguan sebelum memutuskan untuk menutup auratnya. Namun, berkat tekadnya yang kuat, Citra akhirnya mantap berhijrah dan mendalami agama Islam.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Lebih Pilih Cinta Allah Daripada Uang! 5 Artis Cantik Ini Tolak Lepas Hijab Meski Dipaksa!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772