Kamis, 04 November 2021

Subhanallah! Vanessa Angel Sempat Tersenyum ke Anaknya Sebelum Meninggal Dunia! Begini Kronologi Detik-Detik Kematiannya!

slidegossip.com - Kabar duka kembali datang dari dunia hiburan tanah air. Artis cantik Vanessa Angel dan sang suami Bibi Andriansyah dinyatakan meninggal dunia dalam peristiwa kecelakaan mobil di jalan tol Nganjuk arah Surabaya, Jawa Timur, pada Kamis (4/11/2021). Keduanya dinyatakan meninggal di tempat pada saat kejadian.

 
Vanessa Angel (idntimes.com)


Sebelum meninggal dunia, Vanessa Angel terlihat sempat tersenyum manis ke arah anaknya, Gala Sky. Hal tersebut seolah menjadi tanda bahwa Vanessa Angel akan meninggalkan sang anak dalam keadaan tenang. Semoga hal ini benar adanya dan semoga arwah Vanessa dan Bibi tenang di alam sana.

 

Berdasarkan keterangan pihak kepolisian, Kamis (4/11/2021), mobil yang ditumpangi Vanessa Angel dan suami berangkat dari Jakarta. Di KM 673, mobil tersebut tiba-tiba menabrak pembatas jalan. Dirlantas Polda Jatim Kombes Usman Latif menjelaskan kronolosi detik-detik kecelakaan yang menewaskan Vanessa Angel dan suami. "Semula kendaraan Pajero nopol B 1264 BJU berangkat dari Jakarta," kata Kombes Usman, Kamis (4/11/2021).

 

Kendaraan yang ditumpangi Vanessa Angel itu kemudian menabrak pembatas jalan. "Di KM. 673+300/ A ruas tol Jomol, kendaraan tersebut tiba-tiba menabrak beton pembatas kiri ruas tol dikarenakan sopir mengantuk," sambung Usman.

 

Setelah menabrak pembatas jalan, mobil yang ditumpangi Vanessa Angel itu langsung terpelanting. Lalu lintas saat kejadian kecelakaan terlihat terpantau lancar. Mobil yang ditumpangi Vanessa Angel adalah Pajero Sport putih berisikan lima penumpang, dua orang meninggal dunia dan tiga orang luka-luka. Beberapa penumpang yang ada di dalam mobil tersebut adalah Febri Adriansyah dan Vanessa Adzania (Vanessa Angel). Sedangkan seorang anak kecil yang diduga anaknya dikabarkan mengalami luka-luka dan sedang mendapatkan perawatan.

 

"Akhirnya kendaraan Pajero tersebut terpelanting Dan berputar berhenti di lajur cepat. Situasi pada saat kejadian arus lalin landai lancar cuaca cerah," ujar Usman.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Subhanallah! Vanessa Angel Sempat Tersenyum ke Anaknya Sebelum Meninggal Dunia! Begini Kronologi Detik-Detik Kematiannya!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772