Kamis, 23 September 2021

Kemana Giring? Giring yang Sekarang 'Palsu'? Netizen: "Giring yang Asli Udah Meninggal!"

slidegossip.com - Baru-baru ini, publik tanah air dihebohkan dengan pernyataan mantan vokalis Nidji, Giring Ganesha yang menilai sikap dan kinerja Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan. Dalam pernyataannya tersebut, Giring yang saat ini menjabat sebagai Plt Ketua Umum PSI itu mengatakan bahwa Anies Baswedan adalah seorang pembohong.

 
Giring Ganesha (baca.co.id)

 

Seperti dilansir dari pikiran-rakyat.com (22/9/2021), Giring bahkan menegaskan bahwa Anies Baswedan tidak layak untuk mencalonkan diri menjadi Presiden Indonesia di 2024. Menanggapi pernyataannya, banyak netizen yang langsung memberikan respon beragam.

 

Salah satunya adalah keyboardist Nidji,  Randy Danistha, yang juga sahabat Giring. Salah seorang netizen menanyakan kepada Randy dalam cuitannya dan bertanya apakah ia malu memiliki teman seperti Giring Ganesha.

 

Ternyata tanpa diduga, bukannya memberikan pembelaan, Randy Danistha justru mengatakan bahwa saat ini dirinya sudah tidak mempunyai nomor kontak Giring Ganesha. "Honestly. I don’t even have his number anymore," tulis Randy Danishta, dikutip dari akun Twitter @DanishtaRandy, Rabu, 22 September 2021.

 

Tak cukup sampai di situ, Randy Danistha juga mengaku sudah tidak kenal lagi dengan sosok vokalis yang dulu identik dengan rambut kribonya tersebut. Randy mengatakan, dirinya hanya mengenal sosok Giring Ganesha pada 2002 hingga 2012. "Gw cuma kenal yang 2002 - 2012 version. Lol," lanjut pria yang pernah membintangi film 'Warkop DKI Reborn 3 dan 4' tersebut.

 

Sontak saja, cuitan Randy Danistha tersebut kemudian langsung dibanjiri komentar dari para netizen. Beberapa dari netizen menduga bahwa Giring Ganesha yang asli telah meninggal dunia pada tahun 2012 lalu. Dan sekarang digantikan oleh sosok yang mirip dengan mantan vokalis Nidji tersebut.

 

"Jadi konspirasi neh, Giring yang sekarang beda orang sama yang dulu sejak kiamat 2012, yang dulu gak survive terus digantiin biar Nidji tetep jalan. Udah kaya konspirasi Ahmad Dhani sama Avril Lavigne," tulis seorang netizen.

 

"2013 – sekarang sebenernya Giring udah mati bos. Yang dikenal sekarang ini cuma buatan konspirasi elite global," sambung netizen yang lain. "Kabarnya sih giring yang asli meninggal di Australia dan yang ini kloning doang," sahut yang lainnya.

 

Seperti diketahui, Giring Ganesha dan Randy Danistha merupakan dua sosok ikonik dari Nidji sejak band tersebut muncul ke industri musik hiburan tanah air pada tahun 2006 lalu. Selama bahu-membahu di Nidji, mereka bersama empat personel lainnya telah merilis lima album studio, sebuah album berbahasa Inggris, sebuah album repackage, dan dua album soundtrack film.

 

Namun, pada tanggal 31 Desember 2017 lalu, Giring Ganesha mengumumkan pengunduran dirinya dari band yang telah membesarkan namanya itu. Giring lebih memilih fokus terjun ke dunia politik dengan bergabung bersama partai baru, PSI.

 

Pada Agustus 2020, Giring Ganesha ditunjuk menjadi Plt Ketua Umum PSI setelah Grace Natalie melanjutkan sekolahnya ke luar negeri. Tak hanya menjadi Plt. Ketua Umum, Giring Ganesha juga dicalonkan oleh PSI sebagai Bakal Calon Presiden Indonesia 2024.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Kemana Giring? Giring yang Sekarang 'Palsu'? Netizen: "Giring yang Asli Udah Meninggal!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772