Minggu, 08 Agustus 2021

Ngaku Bakal Menikah Dengan Sesama Laki-laki! Millen Cyrus Ingin Punya Anak Sendiri Tanpa Operasi Kelamin!

slidegossip.com - Sejak memutuskan menjadi transgender, sosok Millen Cyrus memang selalu menarik perhatian netizen. Bukan hanya karena sensasinya, tapi juga penampilan dan gaya hidupnya sehari-hari. Bukan kisah kehidupan pribadi selebgram yang kini terjuan ke dunia modeling dan akting itu sering menjadi sorotan publik. Ditambah lagi, Millen Cyrus juga dikenal publik sebagai keponakan artis Ashanty sekaligus sepupu Aurel Hermansyah.

 
Millen Cyrus (celebrity.okezone.com)

 

Seperti dilansir dari kapanlagi.com (5/8/2021), belum lama ini, artis bernama asli Millendaru itu sempat menjadi bintang tamu dalam podcast Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

 

Video tersebut tayang di channel Youtube 'AH', pada hari Jumat (30/7/2021) kemarin. Lewat podcast tersebut, Millen Cyrus sempat blak-blakan membuat pengakuan mengenai berbagai fakta tentang dirinya.

 

Millen membongkar banyak hal, mulai dari pengakuan tak akan operasi kelamin hingga ingin menikah dengan sesama laki-laki.

 

Selain itu, selebgram yang pernah terlibat kasus narkoba itu juga mengaku ingin punya anak sendiri. Apakah bisa seorang transgender memiliki anak dari rahim yang ia sendiri tak memilikinya? Sliders pasti sudah tahu jawabannya kan?

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
1 Comments

Comments :

1
ceplex mengatakan...
on 

Teuing ah...no coment dech ah..😁😁😁😁

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772