Minggu, 08 Agustus 2021

Pernah Ditendang Ayu Ting Ting di Acara Live TV! Ini yang Dirasakan Andika Kangen Band! "Kalau Gak Gitu Gak Laku!"

slidegossip.com - Petisi yang berisi ajakan untuk memboikot artis dangdut Ayu Ting Ting dari dunia pertelevisian, hingga saat ini masih ramai ditandatangani netizen. Petisi tersebut muncul lantaran Ayu Ting Ting disebut tak punya sopan santun karena tega menendang Andika Kangen Band di sebuah acara live yang tayang di televisi. Padahal peristiwa itu sudah terjadi 2 tahun lalu.

 
Ayu Ting Ting dan Andika Kangen Band (titiknol.co.id)

 

Seperti dilansir dari suara.com (6/8/2021), video lama yang berisi tanggapan vokalis Kangen Band terkait kejadian dirinya ditendang Ayu Ting Ting kembali beredar. Dalam video tersebut, Andika Kangen Band menjelaskan bahwa hubungannya dengan Ayu Ting Ting sebenarnya masih baik-baik saja dan tidak ada rasa dendam sedikitpun di hatinya.

 

"Gue sama Ayu akrab lah, orang gua pernah bikin lagu sama Ayu, sering ketemu, ngapain (bertengkar)?" ucap Andika dalam video yang diunggah akun IG @haters_tandingan.

 

Perlakuan Ayu Ting Ting saat itu disebut Andika hanya sekedar gimmick saja. Ia memastikan bahwa hal tersebut dilakukan Ayu Ting Ting karena tuntutan pekerjaan. "Cuma karena tuntutan pekerjaan, kan kita gladi bersih ada skenario, yang harus kita mainkan. Ada sketsa kita main ada yang gimmick itu biasa. kalau gak gitu (serius) enggak laku," jelas Andika.

 

Bahkan setelah syuting, artis yang akrab disapa Babang Tampan itu masih tetap akrab dengan Ayu Ting Ting dan mereka juga tak serius menanggapi kejadian tersebut. "Ya biasa-biasa aja gua nanggepinnya. Biasa main sama kayak gua sama Ruben (Onsu), gua main di luar bercanda kok di samping kita break syuting kita ngobrol bercanda," pungkasnya.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Pernah Ditendang Ayu Ting Ting di Acara Live TV! Ini yang Dirasakan Andika Kangen Band! "Kalau Gak Gitu Gak Laku!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772