Sabtu, 31 Juli 2021

Dulu Terkenal dan Dipuja Banyak Orang! Kini Artis Cantik Ini Harus Terima Nasib Terkena Penyakit Mematikan!

slidegossip.com - Dulu di era tahun 2000-an, sosok artis cantik Imel Putri Cahyati begitu populer dan dipuja banyak orang. Namun kini artis yang akrab disapa Imel itu harus menerima nasib dirinya mengidap penyakit kanker. Imel sendiri memang sudah jarang muncul di layar televisi beberapa waktu ini.

 
Imel Putri Cahyati (liputan6.com)

 

Seperti dilansir dari sosok.id (29/7/2021), bahkan kini Imel harus membesarkan anaknya sendirian usai bercerai dari pengusaha Sirajuddin Mahmud yang sekarang sudah menikah lagi dengan pedangdut Zaskia Gotik. Imel juga masih harus berjuang untuk bisa sembuh dari penyakit mematikan itu.

 

Diketahui, kondisi kesehatan Imel Putri kini tengah menurun. Tak tinggal diam, Zaskia Gotik yang kini menjadi istri dari mantan suami Imel justru menunjukkan perhatiannya. Ternyata sebelumnya, Imel Putri sempat dirundung sedih saat dirinya menyatakan terpapar covid-19.

 

Aktris berusia 32 tahun itu membagikan momen saat hendak menjalani kemoterapi lagi lewat unggahan Instagram-nya, pada Rabu (28/7/2021). Terlihat sosok Imel Putri tengah menjalani pengobatan di salah satu rumah sakit. Di tangannya tampak tertancap jarum infus.

 

Imel terlihat membuka maskernya kemudian melontarkan senyuman manis ke arah kamera. Ia juga menyertakan postingan yang menuliskan keterangan singkat dengan mengabarkan bahwa dirinya kembali harus menjalani kemo. "Keep smile. #Kemoke2," tulis Imel Putri.

 

Tak hanya itu, Imel juga mengunggah sebuah potret saat tangannya sedang diinfus di Instagram story. Ia membubuhkan kata 'Bismillah' untuk menjalani kemo keduanya. Terlihat pula rekannya sedang mengabadikan sebuah video saat Imel di mobil.

 

Rekannya yang bernama Cici Putri Aprianti itu pun turut mendoakan dan meminta doa pada semua agar kemo yang dijalani Imel berjalan lancar. "Semangat ya kemonya, lancar. Doain yah gengs teteh lagi mau kemo ke-2," tulis rekan Imel.

 

Sontak saja, banyak rekan artis yang juga ikut memberi dukungan dan mendoakan agar Imel lekas sembuh. "Keep strong kak imel," tulis Afdhal Yusman memberikan semangat. "Sayang cantiikk Bissmillah ya semoga lekas pulih dan sehat kembali," doa Eddies Adelia. "InsyaAllah Cepat kembali pulih neng, semangaaat," ujar Reiner Manopo.

 

Tak ketinggalan, istri Sirajuddin Mahmud, Zaskia Gotik juga tak luput ikut memberi dukungan agar Imel bisa segera sembuh. "Semangat Sayang," komentar Zaskia Gotik. Imel pun membalas dengan mengucapkan terima kasih. "Thank u bunda," balas Imel sambil menambahkan emoji peluk. 

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Dulu Terkenal dan Dipuja Banyak Orang! Kini Artis Cantik Ini Harus Terima Nasib Terkena Penyakit Mematikan!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772