Minggu, 01 Agustus 2021

Geger! Lucinta Luna Bocorkan Lagi Artis Pria Terkenal yang Pernah Tidur Dengannya! Denny Sumargo Sampai Tercengang!

slidegossip.com - Artis transgender Lucinta Luna akhirnya membuat pengakuan secara blak-blakan kepada Denny Sumargo tentang artis-artis pria terkenal yang pernah tidur bareng dengannya. Mendengar bocoran nama artis pria yang pernah mengencani Lucinta Luna, Denny Sumargo pun syok dan tercengang. Apalagi, ternyata ada nama teman Denny Sumargo dan rekan artis lainnya yang terang-terangan disebut namanya oleh Lucinta Luna.

 
Lucinta Luna (medcom.id)

 

Seperti dilansir dari tribunnews.com (31/7/2021), awalnya, Lucinta Luna mengaku pernah menjual diri pada pria hidung belang demi mendapatkan pundi-pundi uang yang akan digunakannya untuk mengoperasi wajah dan mendapat penghidupan yang layak.

 

Lucinta Luna bahkan tak segan membongkar tarif atau bayarannya per jam yang dulu dibanderol untuk menemani kencan. Setelah kini berhasil memiliki penampilan yang diinginkan, Lucinta Luna mengaku sempat berkencan dengan beberapa artis pria tersohor di negeri ini.

 

"Terus dengan artis-artis pernah?," tanya Denny Sumargo. "Iya dong, teman elo, (sensor). Dua kali sama gue," ungkap Lucinta Luna.

 

Mendengar nama yang disebutkan Lucinta Luna, Denny Sumargo pun langsung melongo karena artis pria itu adalah temannya. "Terus siapa lagi?," cecar Denny Sumargo yang makin penasaran.

 

"Pemain basket ya, satu, dia di Path berteman sama gue, di Instagram berteman sama gue. Waktu dia belum pacaran sama (sensor)," bongkar Lucinta Luna.

 

Denny Sumargo sampai memegangi keningnya seolah tak menyangka dengan nama yang disebutkan. Namun karena sudah terlanjur penasaran, ia masih ingin mengorek lebih dalam keterangan dari Lucinta Luna.

 

"Artis lain?," tanya Denny Sumargo. "Artis lain (sensor), itu yang buat gue hilang per*wan tuh sama dia," beber Lucinta Luna.

 

Kekasih Idriz Bozkurt alias Papa Ur Son itu terus saja menyebut nama-nama para artis pria yang disensor dalam tayangan tersebut. Denny Sumargo pun makin tercengang dengan mulut menganga.

 

"Itu pemeran utamanya, dua kali, dan dia sudah tahu gue tapi dia masih mau sama gue," beber Lucinta Luna. "Hah?," seru Denny Sumargo. "Dan yang enggak kalah lagi ya nih, sugar daddy yang benar-benar enggak nyangka, ini dua kali loh (sensor)," ungkap Lucinta Luna.

 

"Yang terakhir, benar-benar sudah tahu gue, dan gue sudah jadi artis, istilahnya gosip-gosip sudah bilang gue begini, tapi dia masih mau sama gue, (sensor). Dia sudah tahu gue, dibawa gue di apartemennya di Cikini," bongkarnya lagi.

 

"Jadi ternyata banyak ya yang doyan?," ujar Denny Sumargo terbata. "Banyak yang masih mau sama gue, munafik, dia enggak mau di-publish," jawab Lucinta Luna.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Geger! Lucinta Luna Bocorkan Lagi Artis Pria Terkenal yang Pernah Tidur Dengannya! Denny Sumargo Sampai Tercengang!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772