Jumat, 28 Mei 2021

Nikita Mirzani Kena Serangan Jantung Setelah Marah-marah ke Dokter S? Ini Penjelasan Kak Fitri!

slidegossip.com - Artis sensasional sekaligus kontroversial Nikita Mirzani langsung jadi bahan perbincangan usai dilarikan ke rumah sakit. Sang artis sukses membuat heboh jagat maya setelah sejumlah foto dan videonya tengah dirawat di rumah sakit dengan selang infus muncul di Instagram story-nya, baru-baru ini.

 Nikita Mirzani sakit (gelora.co)

 

Seperti dilansir dari liputan6.com (28/5/2021), tak ayal, sejumlah gosip pun langsung bermunculan seiring dirawatnya artis bergelar wanita huru-hara itu di rumah sakit, dari isu katanya kena serangan jantung hingga operasi. Nikita Mirzani diketahui masuk rumah sakit tak lama setelah ia marah-marah dan meluapkan kekesalannya pada dokter kecantikan berinisial S.

 

Salah satu sahabat Nikita Mirzani, Fitri Salhuteru akhirnya menjernihkan isu yang menggulir. "Jadi kemarin, sebetulnya dari tadi pagi sampai malam masih teleponan sama aku tapi akhir-akhir ini tuh, perutnya sakit," ungkap Fitri membeberkan kronologi Nikita Mirzani pingsan lalu dilarikan ke rumah sakit.

 

Awalnya, Fitri Salhuteru mengira Nikita Mirzani hanya mengalami sakit perut biasa karena sering terlambat makan dan doyan makanan pedas. Namun hal tak terduga terjadi pada malam harinya. "Nah kemarin, seharian (dia mengabari): Kak, perut aku sakit, perut aku sakit. Sudah istirahat, aku bilang begitu. Sampai jam 7 malam kita masih teleponan, enggak apa-apa dia," urainya.

 

"Cuma aku lihat dia agak lemas suaranya karena syuting. Jam 7 atau 8 malam seperti biasa aku mematikan handphone," lanjut Fitri memberikan penjelasan di hadapan awak media usai menjenguk Nikita Mirzani.

 

Kabar yang beredar terkait kondisi kesehatan Nikita Mirzani pun langsung melebar. Salah satunya, bintang film 'Nenek Gayung' dan 'Mama Minta Pulsa' itu disebut kena serangan jantung. Terkait isu tersebut, Fitri Salhuteru dengan santai memberikan jawabannya. "Yaaa… serangan jantung lagi (gosip) baru lagi, enggak (benar)," tegasnya.

 

Soal kabar Nikita Mirzani yang katanya sampai menjalani operasi pun ditepisnya. "Oh enggak, diendoskopi. Sudah diendoskopi tadi pagi (kemarin) sudah dilihat dalamnya ternyata ususnya luka, karena mag nya itu… apa… amit-amit saya enggak punya mag. Tapi memang orang kalau mag nya sudah kronis, sakit,” ungkapnya.

 

Sejauh ini, kondisi Nikita Mirzani diketahui kian membaik. Ia sudah bisa makan sendiri bahkan bekerja dari kamar rumah sakit. "Masih kerja bahkan di atas saya tinggalin, dia ada beberapa acara yang harus direkam, dia lagi kerja pokoknya," pungkasnya.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Nikita Mirzani Kena Serangan Jantung Setelah Marah-marah ke Dokter S? Ini Penjelasan Kak Fitri!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772