Rabu, 19 Mei 2021

Ustad Uje Poligami Dibongkar Umi Pipik! Artis Cantik Ini Adalah Istri Ketiganya?

slidegossip.com - Nama aktris sekaligus pendakwah Oki Setiana Dewi ikut terseret dalam rumor pernikahan siri yang dilakukan oleh almarhum Ustad Jefri Al Buchori alias Uje.

 
Umi Pipik, Uje dan Oki Setiana Dewi (tribunnews.com)

Fakta mengenai Ustad Uje yang ternyata pernah berpoligami memang membuat publik terkejut. Kabar tersebut disampaikan langsung oleh Pipik Dian Irawati alias Umi Pipik di kanal YouTube Venna Melinda.

 

Secara terang-terangan, Umi Pipik menyampaikan bahwa Ustad Uje sengaja menyembunyikan sosok istri keduanya dari publik. Umi Pipik menyebut bahwa Ustad Uje memiliki tiga istri saat itu.

 

Namun sayangnya, Umi Pipik enggan mengungkapkan identitas kedua istri siri almarhum suaminya, karena salah satu dari mereka merupakan seorang selebriti atau publik figur.

 Video lagu 'Diam' yang lagi viral dinyanyikan Opung

 

"Yang ketiga adalah publik figur, saya enggak akan mengucapkan sosoknya," jelas Umi Pipik di kanal YouTube Venna Melinda.

 

Yang mengejutkan, baru-baru ini beredar kabar bahwa artis sekaligus pendakwah Oki Setiana Dewi merupakan sosok wanita yang dimaksud oleh Umi Pipik. Saat dikonfirmasi, Oki Setiana Dewi dengan tegas membantah kabar tersebut. Baginya, Ustad Uje merupakan sosok guru yang baik.

 

"Astaghfirullahaladzim enggak, semuanya baik, dan teman-teman semuanya. Guru, itu guru, Umi Pipik guru, Uje itu guru, semuanya adalah guru-guru," ujar Oki dikutip dari kanal YouTube Surya Citra Televisi (18/5/2021).

 Video lagu 'Diam' yang lagi viral dinyanyikan Opung

 

Oki Setiana Dewi sendiri diketahui memang memiliki hubungan dekat dengan Umi Pipik, keduanya juga aktif mengikuti kajian tentang ilmu agama. Karena itulah, Oki Setiana Dewi meminta agar masyarakat tidak menyebarkan kabar yang tidak benar.

 

"Insya Allah itu tidak betul, dan jangan menyebarkan sesuatu yang tidak betul ya," ucap Oki.

 

Menurut Oki pribadi, Umi Pipik dan almarhum Uje merupakan sosok guru dalam hidupnya, sehingga kabar soal dirinya pernah jadi istri siri almarhum adalah tidak benar. "Itu tidak betul, Uje adalah guru saya, Umi Pipik adalah guru saya, Insya Allah tidak ada hal-hal seperti itu Insya Allah," pungkas Oki.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ustad Uje Poligami Dibongkar Umi Pipik! Artis Cantik Ini Adalah Istri Ketiganya?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772