Kamis, 22 April 2021

Pantas Semua Tamu Undangan Dapat Souvenir Kalung Jutaan Rupiah! Ternyata Segini Penghasilan Atta Halilintar Per-Bulan!

slidegossip.com - Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah yang digelar pada Sabtu (3/4/2021) lalu hingga kini masih jadi perbincangan publik. Pernikahan tersebut ramai disorot, salah satunya soal souvenir yang didapatkan para tamu undangan.

 Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah (grid.id)

 

Melaney Ricardo sebagai salah satu tamu undangan pun membuat konten unboxing souvenir pernikahan Atta dan Aurel. Hal itu terlihat pada vlog terbarunya di YouTube Melaney Ricardo, Sabtu (3/4/2021) lalu.

 

Awalnya, Melaney Ricardo menyebut bahwa semua tamu undangan wajib menyertakan hasil tes PCR atau swab antigen untuk bisa memasuki venue pernikahan. Kemudian ia begitu bersemangat menunjukkan apa saja yang ia dapat dari souvenir pernikahan Atta dan Aurel.

 

Melaney menceritakan, masing-masing tamu mendapat 2 jenis souvenir. Souvenir pertama adalah satu kantong berisi makanan khas dari toko oleh-oleh milik Ajik Krisna di Bali. Sedangkan souvenir satunya lagi berbentuk boks berwarna hitam dan silver dengan ukiran AH di depannya.

 Video lagu 'Diam' yang lagi viral dinyanyikan Opung

 

Melaney membuka satu per satu isi dari boks tersebut yang didalamnya berisi tumbler atau botol air, satu set peralatan makan, parfum serta masker. Ternyata masih ada satu kotak lagi dibagian atas yang isinya sangat mengejutkan.

 

Melaney sendiri sampai ternganga saat melihat ada batu permata yang muncul begitu kotak itu dibuka. Bagaimana tidak, kotak berukuran kecil itu ternyata berisikan kalung dengan batu permata berwarna biru. "Wow! Nice! Gokil! Wow, dapet kalung! I love the colour, it's blue! Definetely useful! Cantik ya, modal memang mereka tuh, modal!" seru Melaney.

 

Sontak saja, kalung permata yang digadang-gadang bernilai fantastis itu memancing rasa penasaran netizen. Bukan netizen +62 namanya jika tak bisa menemukan harga dari barang mewah para selebritis.

 Video lagu 'Diam' yang lagi viral dinyanyikan Opung

 

Dillansir dari akun Instagram @tante_rempong_offficial, Minggu (4/4/2021) akhirnya terkuak harga kalung bermerek KK Indonesia itu. Terungkap harga termurah dari satu buah kalung tersebut berkisar dari Rp 1,3 juta hingga Rp 1,75 juta.

 

Harga satu buah kalung yang hampir Rp 2 juta tersebut tentu bukan jadi masalah besar buat Atta Halilintar. Maklum saja, menantu Anang dan Ashanty itu memang dikenal sebagai YouTuber dengan penghasilan paling fantastis. Bahkan Atta pernah masuk dalam jajaran YouTuber dengan gaji tertinggi di dunia.

 

Beberapa waktu lalu juga terungkap bahwa Atta Halilintar melaporkan pembayaran pajak hingga Rp 78,8 miliar. Namun, Atta membayar pajak dengan sistem khusus karena dua alasan. Pertama, Atta punya penghasilan lebih dari Rp 4,8 miliar pertahun. Kedua, ia juga punya bisnis lain.

 Video lagu 'Diam' yang lagi viral dinyanyikan Opung

 

Fakta tersebut diungkap oleh Direktur Penyuluhan, Pelayanan, dan Humas Dirjen Pajak Kemenkeu Hestu Yoga Saksama. "Jadi, menghitungnya dengan mengurangi penghasilan bruto dengan biaya yang berkaitan dengan usaha dia," ujar Hestu kepada Kompas.com, Kamis (22/8/2019).

 

Biaya berkaitan dengan usaha bisa berupa pembelian peralatan, gaji karyawan, dll. Dengan jumlah wajib pajak segitu banyak, berapa estimasi harta Atta? Ternyata Atta Halilintar memiliki estimasi penghasilan Rp 269 miliar pertahun, maka masuk dalam kategori penghasilan di atas Rp 500 juta.

 

Dengan perhitungan PPh 21 itulah muncul angka Rp 78,8 miliar sebagai jumlah pajak yang wajib. Sempat didapuk jadi YouTuber terkaya, penghasilan Atta diperkirakan mencapai Rp 269 miliar per tahun. Sementara estimasi penghasilan Atta per bulan setara dengan Rp 22,4 miliar.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Pantas Semua Tamu Undangan Dapat Souvenir Kalung Jutaan Rupiah! Ternyata Segini Penghasilan Atta Halilintar Per-Bulan!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772