Kamis, 22 April 2021

Bersaing Dengan Artis-artis Top! Ternyata Amanda Manopo Ada di Urutan Terakhir Calon Pemeran Andien di Sinetron Ikatan Cinta!

slidegossip.com - Sinetron 'Ikatan Cinta' hingga kini masih menjadi salah satu tontonan yang paling digemari masyarakat tanah air. Tak heran, berkat sinetron tersebut nama Amanda Manopio dan Arya Saloka pun kian melambung usai perannya sebagai Andin dan Aldebaran di Sinetron tersebut sukses menarik perhatian.

 Amanda Manopo (tabloidbintang.com)

 

Namun meski kini sudah sukses besar, siapa sangka kalau Amanda Manopo ternyata nyaris tak bisa memerankan tokoh Andin hingga ditempatkan di urutan terakhir calon pemeran Andin. Hal itu dibongkar di kanal YouTube Afdhal Yusman yang tayang Rabu (24/1/2021) lalu.

 

"Oh banyak pilihannya. Amanda itu choice (pilihan) terakhir. Kalau nggak salah ada 3 atau 4. Abis itu udah, pilihan terakhir tuh. Sampe telepon-telepon gimana caranya mau Amanda Manopo yang mainin," cerita Ricco Richardo manajer Amanda Manopo.

 

Ia juga membocorkan kalau sampai ada perdebatan alot saat menentukan honor sang artis. Seperti diketahui, Amanda sendiri sudah banyak membintangi sinetron yang naik daun sebelumnya. "Sampe nego, nego, nego, sampe kita alot-alotan. Sampe kita ya udah mau syukur nggak ya udah. Akhirnya ya udah, deal, besoknya langsung syuting," lanjut Ricco.

 Video lagu 'Diam' yang lagi viral dinyanyikan Opung

 

Meski sang manajer sampai nego alot demi bisa mendapatkan peran tokoh Andin untuk Amanda Manopo, justru baru-baru ini sang artis menyiratkan kekecewaannya pada sinetron 'Ikatan Cinta'. Amanda Manopo sendiri diketahui jarang terlihat ngumpul bareng pemain 'Ikatan Cinta' lainnya jika mereka sedang foto bareng.

 

Ternyata Amanda lebih suka berada di kamarnya yang sampai dipenuhi dengan makanan oleh dirinya sendiri. Sama seperti pemain 'Ikatan Cinta' lainnya, Amanda juga rajin menonton episode terbaru sinetron tersebut di televisi.

 

Hal itu terlihat di Instagram Story miliknya yang terbaru. Awalnya, Amanda Manopo senyum-senyum karena mengatakan kalau episode malam itu akan seru dan romantis. Namun Amanda rupanya kecewa karena tayangan sinetron yang dibintanginya itu diselingi terlalu banyak iklan.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Bersaing Dengan Artis-artis Top! Ternyata Amanda Manopo Ada di Urutan Terakhir Calon Pemeran Andien di Sinetron Ikatan Cinta!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772