Senin, 19 April 2021

Geger! Penampakan Makam Ayah Raffi Ahmad Bikin Netizen Emosi! "Kuburannya Gak Keurus!"

slidegossip.com - Baru-baru ini, artis yang punya gelar Sultan Andara, Raffi Ahmad bersama istri dan anaknya, Nagita Slavina dan Rafathar Malik Ahmad berziarah kubur ke makam ayahnya menjelang bulan Ramadhan 2021. Momen itu pun dibagikan Raffi Ahmad lewat akun Instagramnya, @raffinagita1717, pada Sabtu (10/4/2021) lalu.

 Raffi Ahmad (tribunnews.com)

 

"Assalamualaikum (emoji love) Munawar Ahmad," tulis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di captionnya sambil mengunggah foto mereka di pusara sang ayah.

 

Namun sayang, penampakan makam ayah Raffi Ahmad itu langsung menuai sorotan netizen. Mereka menilai kalau makam Manawar Ahmad terlihat tak terawat hingga tumbuh banyak rumput liar di atasnya.

 

Tak urung, netizen pun seolah tak tahan untuk melontarkan komentar-komentarnya. "Itu ga ada yang nyabutin rerumputannya ya," komentar seorang netizen. "Kenapa rumputnya lebat sekali," ujar netizen yang lain.

 Video lagu 'Diam' yang lagi viral dinyanyikan Opung

 

"Kuburannya ga keurus sampai banyak tanaman liar begitu. Biasanya ada pengurusnya makam rajin bersihin biar cantik rumahnya untuk istirahat almarhum," sahut netizen lainnya. "Kuburannya ga direhab aja AA...Maaf udah ga bagus kelihatannya," sambung yang lain.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Geger! Penampakan Makam Ayah Raffi Ahmad Bikin Netizen Emosi! "Kuburannya Gak Keurus!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772