Senin, 19 April 2021

Bongkar Masa Lalu Sendiri! Iis Dahlia Ternyata Sudah Hamil 3 Bulan Saat Duduk di Pelaminan!

slidegossip.com - Iis Dahlia dikenal sebagai salah satu penyanyi dangdut wanita yang sukses di dunia hiburan. Namun bukan hanya soal kariernya, kehidupan pribadi Iis Dahlia pun selalu jadi perbincangan publik.

 Iis Dahlia (dream.co.id)

 

Seperti dilansir dari grid.id (11/4/2021), Iis Dahlia diketahui kini hidup bahagia dengan sang suami, Satrio Dewandono yang berprofesi sebagai pilot Garuda Indonesia. Sebelum dinikahi Satrio, Iis Dahlia sempat membina rumah tangga dengan Dadang Indra Jaya.

 

Dari pernikahannya dengan Dadang, Iis Dahlia dikaruniai seorang putri bernama Salshadilla Juwita. Sayang, rumah tangga Iis Dahlia dan Dadang hanya bertahan selama 5 tahun dan kandas pada tahun 1998.

 

Kemudian Iis Dahlia menikah lagi dengan Satrio Dewandono pada tahun 2002 silam. Dari pernikahnnya dengan Satrio, Iis Dahlia dikarunai seorang putra bernama Devano Danendra.

 Video lagu 'Diam' yang lagi viral dinyanyikan Opung

 

Namun rupanya ada cerita menarik saat Iis Dahlia tengah mengandung Devano. Pelantun lagu 'Payung Hitam' itu mengungkapkan bahwa dirinya sudah hamil 3 bulan saat menikah secara resmi dengan Satrio.

 

Fakta masa lalunya tersebut diungkap sendiri oleh Iis Dahlia melalui YouTube Isda Family pada Kamis (8/4/2021). Diketahui, Iis Dahlia dan Satrio sempat menikah siri sebelum menikah resmi secara negara.

 

Iis Dahlia menikah siri pada tanggal 3 November 2001. Kemudian, penyanyi dengan nama asli Iis Laeliyah itu menikah resmi pada tanggal 19 Mei 2002. Memang perut Iis Dahlia kala itu sudah membesar sehingga membuat kebayanya tidak muat.

 

"Adek (Devano) ada di perut mama waktu nikah ini. Yang ini perutnya mamah nggak kelihatan tapi waktu malam midadoreni kebayanya sampe nggak muat," kenang Iis Dahlia.

 Video lagu 'Diam' yang lagi viral dinyanyikan Opung

 

Hal tersebut membuat sahabat Iis, Yuni Shara ikut merasa bingung. Kemudian, Yuni Shara hanya bisa berdoa supaya kebaya yang dikenakan Iis Dahlia bisa muat. "'Ayo dek harus ngumpet dulu supaya kebayanya mamah muat'," kata Iis Dahlia menirukan ucapan Yuni Shara.

 

Aneh bin ajaib, ternyata di hari pernikahan, perut Iis Dahlia tampak datar. Kebaya pengantin pun muat dikenakannya. "Pas hari pernikahan adeknya mingsep. Besok paginya langsung gede lagi perut mamah," tandas Iis Dahlia. "Kata bunda Yunet, adek nurut," tambahnya.

 

Iis Dahlia kemudian mengungkapkan alasannya mengapa dirinya menikah siri. "Alasannya karena kita udah masing-masing sendiri. Terus takutnya pengen nginep. Biar secara agama udah sah," pungkas Iis Dahlia.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Bongkar Masa Lalu Sendiri! Iis Dahlia Ternyata Sudah Hamil 3 Bulan Saat Duduk di Pelaminan!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772