Senin, 19 April 2021

Hadiri Pernikahan, Nissa Sabyan Tampak Bahagia! Netizen: "Dasar Gak Tahu Malu!"

slidegossip.com - Setelah cukup lama menghilang dari perhatian publik usai kabar perselingkuhannya dengan Ayus Sabyan terkuak, Nissa Sabyan akhirnya kembali muncul. Baru-baru ini, vokalis grup musik Sabyan Gambus itu menghadiri acara pernikahan kerabatnya.

 Nissa Sabyan (dream.co.id)

 

Seperti dilansir dari suara.com (6/4/2021), dalam foto dan video yang beredar di media sosial, Nissa Sabyan terlihat tampil mengenakan gamis berwarna pink. Penampakan Nissa di acara tersebut seolah membantah rumor kalau dirinya tengah berbadan dua.

 

Bukan cuma hadir, di acara tersebut Nissa Sabyan juga sempat tampil menyumbangkan lagu. Dia melantunkan lagu khas timur tengah dan tampak disawer oleh keluarganya. Video tersebut diunggah oleh beberapa akun gosip, salah satunya @mak_nyinyir.

 

Melihat video tersebut, rupanya netizen banyak yang belum move on atas isu perselingkuhan Ayus Sabyan dan Nissa Sabyan. Sontak saja, video itu langsung menuai hujatan. Netizen ramai-ramai menilai Nissa Sabyan seperti tak ada beban dan tidak tahu malu meski disebut sebagai perusak rumah tangga orang karena penampilannya yang terlihat ceria sekali.

 Video lagu 'Diam' yang lagi viral dinyanyikan Opung

 

"Mukanya kayak nggak ada beban," tulis seorang netizen. "Dihhhh dasar nggak punya malu," sahut netizen yang lain. "Tebal banget tuh muka," ujar yang lainnya.

 

Kabar perselingkuhan Ayus dan Nissa Sabyan memang sempat membuat heboh publik. Ayus sendiri sudah menyampaikan permintaan maaf dan mengakui kekhilafannya. Tapi Nissa hingga kini masih saja bungkam dan menghindari awak media.

 

Sementara itu, perceraian Ayus dan Riri Fairus telah resmi diputus pengadilan baru-baru ini. Pihak keluarga sebelumnya juga telah mengonfirmasi kalau perceraian mereka disebabkan karena Ayus selingkuh dengan Nissa Sabyan.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Hadiri Pernikahan, Nissa Sabyan Tampak Bahagia! Netizen: "Dasar Gak Tahu Malu!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772