Rabu, 31 Maret 2021

Gara-gara Cewek Cantik Ini, Ari Lasso Dapat Ancaman Bakal Dibunuh! "Aku Diancam Sampai Berkali-kali!"

slidegossip.com - Ada cerita mengejutkan dari mantan vokalis band Dewa 19, Ari Lasso yang mengaku pernah mendapatkan ancaman pembunuhan saat dirinya menjadi juri di acara Indonesian Idol. Dalam ceritanya di kanal YouTube miliknya, Ari Lasso menceritakan bahwa ancaman tersebut datang gara-gara seorang cewek cantik.

 Ari Lasso (pikiran-rakyat.com)

 

Seperti dilansir dari insertlive.com (29/3/2021), wanita cantik itu adalah Ghea Indrawari yang menjadi finalis Indonesian Idol yang tereliminasi. "Waktu kamu keluar aku pernah menerima ancaman pembunuhan gara-gara kamu," kata Ari Lasso. "Aku nggak tahu yang ini, memang gimana ceritanya?," tanya Ghea Indrawari.

 

Lebih lanjut, Ari Lasso bercerita saat dirinya mengumumkan kalau Ghea Indrawari tak bisa diselamatkan juri untuk lanjut ke babak berikutnya. "Aku umumkan sekaligus memberikan masukan (penilaian) kamu begini, begini. Terus aku ingat tuh ada dari Jambi dan dia menunjukkan akun aslinya lo pas ancam aku," kata Ari Lasso. "Hah? seberani itu?," tanya Ghea Indrawari tak percaya.

 

Ari Lasso kemudian mengatakan bahwa isi pesan ancaman tersebut berkaitan karena ia sudah mengeluarkan Ghea Indrawari dari ajang pencarian bakat menyanyi tersebut. "Isinya begini, pokoknya lu datang ke sini, gue bunuh lu berani ngeluarin Ghea ya gitu, gitu deh," tutur Ari Lasso bercerita.

 Video lagu 'Diam' yang lagi viral dinyanyikan Opung

 

"Tapi jujur, aku dapat ancaman itu berkali-kali sampai beberapa minggu terus akhirnya dia move on," pungkas Ari Lasso mengungkapkan.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Gara-gara Cewek Cantik Ini, Ari Lasso Dapat Ancaman Bakal Dibunuh! "Aku Diancam Sampai Berkali-kali!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772