Senin, 08 Februari 2021

Lucinta Luna Sudah Bebas dan Bakal Balas Dendam Pada Musuhnya? Mami Isa Juga Sudah Siapkan Serangan Balik?

slidegossip.com - Mami Isa Zega atau dikenal juga dengan nama Mami Online diketahui sempat berseteru dan saling serang dengan artis sensasional Lucinta Luna. Bahkan Mami Isa sampai mati-matian membongkar aib Lucinta Luna dan mengungkapkan identitas pelantun lagu 'Jom Jom Manjalita' yang sebenarnya adalah seorang laki-laki.

 Lucinta Luna dan Mami Isa Zega (grid.id)

 

Perseteruan tersebut sempat mereda ketika Lucinta Luna tiba-tiba dikabarkan tertangkap polisi karena kasus narkoba. Banyak netizen yang berspekulasi bahwa mungkin saja Mami Isa adalah aktor yang ada di balik tertangkapnya Lucinta Luna.

 

Akibat kasus tersebut, Lucinta Luna pun harus mempertanggung jawabkan perbuatannya dan mendekam di penjara. Selama dirinya di penjara, nyaris tak ada kabar lagi tentang Lucinta Luna di berbagai media. Nama Lucinta Luna seolah terlupakan dengan munculnya sensasi-sensasi dan kabar mengejutkan dari artis-artis lainnya.

 

Namun kini, tiba-tiba saja mantan manajer Lucinta Luna, yakni Mami Isa Zega alias Mami Online memberikan bocoran bahwa sebenarnya Lucinta Luna sudah bebas dari penjara.

 Video lagu 'Diam' yang lagi viral dinyanyikan Opung

 

Menurutnya Mami Online, Lucinta Luna sengaja menghilang dan menonaktifkan akun Instagramnya karena sang artis ingin membuat kejutan dan sensasi lagi usai kebebasannya.

 

"Banyak yang DM Mami tanya si anak lanang (Lucinta Luna). 'Mam bener ya si anak lanang mati?, Mam akun anak lanang kemana? Mam si anak lanang udah keluar loh, Mam si anak lanang masih di dalam jerujong, Mam anak lanang diselingkuhin Ama bucinawati nya, mam mam mam, hahahaha," ungkap Mami Isa Zega.

 

Mami Isa Zega pun memberikan bocoran dan penjelasannya bahwa sebenarnya si anak lanang itu sudah bebas dari penjara. Menurut Mami Isa, Lucinta Luna memang sengaja membuat dirinya seolah-olah menghilang agar para penggemarnya banyak yang penasaran dengan kondisi si artis terkini.

 Video lagu 'Diam' yang lagi viral dinyanyikan Opung

 

"Mami kasih tau ya, itu anak lanang udah keluar dia tapi belum dipublish karena dia mau ala-ala ngasih surprise gitu. Nah sekarang Mami kasih tau biar gak surprise lagi. Paling bulan ini dia nongol batang hidungnya, sabar aja," lanjut Mami Isa Zega.

 

Tentunya tak sedikit orang yang menunggu kabar terbaru dari sang artis sensasional Lucinta Luna. Banyak yang mengaku rindu dengan hiburan-hiburan yang dulu sering ditunjukkan Lucinta Luna di akun media sosialnya.

 

Apakah setelah bebas dari penjara, Lucinta Luna akan melakukan aksi balas dendam terhadap musuh-musuhnya? Salah satunya adalah Mami Isa dan Melly Bradley.

 Video lagu 'Diam' yang lagi viral dinyanyikan Opung

 

Benarkah Mami Isa Zega sudah membuat persiapan untuk menyerang Lucinta Luna lagi seperti dulu. Lewat Instagram story nya, tampaknya Mami Isa Zega bakal kembali membuka konten Bioskop Mami Online yang dulu sempat ramai diperbincangkan karena banyak membongkar aib Lucinta Luna. Kita tunggu saja ya!

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Lucinta Luna Sudah Bebas dan Bakal Balas Dendam Pada Musuhnya? Mami Isa Juga Sudah Siapkan Serangan Balik?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772