Senin, 08 Februari 2021

Ketemu dan Papasan Langsung Dengan Stasya Bwar, Gandhi Fernando Malah Bilang Najis dan Menertawakan Stasya!

slidegossip.com - Selain Mami Isa Zega alias Mami Online, nama dan sosok Gandhi Fernando juga ikut menjadi perbincangan. Hal tersebut lantaran Gandhi Fernando sering membuat konten dongeng yang diduga kuat untuk menyerang Stasya Bwarlele dan sang dokter.

 Gandhi Fernando (bisik.news)

 

Rasa sakit hati Gandhi Fernando seolah belum terbalaskan karena dirinya sudah dilaporkan ke polisi oleh Stasya dan sang dokter.

 

Meski tak menyebut nama, namun dongeng-dongeng Gandhi Fernando disebut-sebut sengaja dibuat sebagai aksi balas dendamnya terhadap Stasya Bwarlele yang dulu pernah menjadi sahabatnya.

 

Gandhi bahkan mengaku tak sudi untuk meminta maaf dan lebih memilih untuk meneruskan kasusnya sampai ke pengadilan karena ia yakin kalau dirinya sama sekali tidak bersalah.

 Video lagu 'Diam' yang lagi viral dinyanyikan Opung

 

Namun baru-baru ini, Gandhi Fernando mengumumkan kalau video dongeng-dongengnya tiba-tiba saja menghilang karena ada yang melaporkannya pada pihak Instagram. Padahal menurut Gandhi, dongeng yang ia bawakan hanya fiktif belaka dan untuk hiburan semata.

 

Baru-baru ini, Gandhi Fernando bercerita bahwa dirinya sempat bertemu dan berpapasan langsung dengan Stasya Bwarlele dan dokter Oky Pratama saat sedang berolahraga di Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta pada Jumat malam (5/2/2021).

 

Gandhi mengaku, dirinya yang sedang berolahraga di GBK dengan sahabatnya, Wilda Situngkir, Runner up 2 Puteri Indonesia 2018.

 Video lagu 'Diam' yang lagi viral dinyanyikan Opung

 

Gandhi dan Wilda tiba-tiba saja berpapasan dengan Stasya Bwarlele dan sang dokter. Wilda awalnya menegur Stasya dan sang dokter dengan keramahannya. Namun begitu Stasya melihat Gandhi, ia pun langsung melontarkan sindirannya.

 

"Oh jadi ini yang suka manggil gue fake!," ujar Stasya Bwarlele sambil melihat ke arah Gandhi Fernando.

 

Mendengar perkataan Stasya, Gandhi pun tak mau kalah menunjukkan kejudesannya. Gandhi sampai berucap najis pada Stasya. "Ih apa sih lo, najis!," ucap Gandhi Fernando.

 Video lagu 'Diam' yang lagi viral dinyanyikan Opung

 

Namun di balik pertemuan itu, Gandhi Fernando mengaku tak bisa menahan tawanya karena ia melihat postur Stasya Bwarlele yang menurutnya tak ada perubahan. Gandhi pun meyakini kalau foto-foto Stasya yang terlihat kurus di media sosial itu karena menggunakan filter dan aplikasi.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ketemu dan Papasan Langsung Dengan Stasya Bwar, Gandhi Fernando Malah Bilang Najis dan Menertawakan Stasya!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772