Senin, 08 Februari 2021

Dongeng Gandhi Fernando Mendadak Hilang! Gandhi Stres? Apakah Mami Isa Bakal Membantunya?

slidegossip.com - Dongeng-dongeng yang selama ini dilontarkan Gandhi Fernando mendadak hilang dari Instagram story nya. Hal itu diungkapkan oleh Mami Isa dan dibenarkan Gandhi.

 Gandhi Fernando (bisik.news)

 

"Gedong, Gendis Dongeng hilang ya? Kenapa?," ucap Mami Isa alias Mami Online di Instagram story nya.

 

"Dongeng aku beberapa hilang guys! Ada yang report. Gak tahu kenapa. Padahal kan cuma dongeng ya, bukan nyata. Ada beberapa yang hilang jadi aku hapusin dulu aja semuanya," ungkap Gandhi Fernando.

 

Meski terlihat sedih, namun Gandhi Fernando sepertinya masih tak mau patah arang untuk terus berdongeng yang diduga kuat ditujukan untuk Stasya Bwarlele dan Bos nya, dokter Oky Pratama.

 Video lagu 'Diam' yang lagi viral dinyanyikan Opung

 

Gandhi pun berjanji akan melanjutkan lagi dongeng-dongengnya untuk menghibur para followers nya. Gandhi merasa heran, dongeng-dongeng yang diceritakannya semata-mata ia tujukan untuk hiburan tapi mengapa sampai direport dan menghilang.

 

Seperti diketahui, banyak yang menduga kalau Gandhi Fernando sengaja berdongeng untuk menyenggol dan menyerang Stasya Bwarlele dan sang dokter karena ia merasa sakit hati gara-gara dilaporkan ke polisi.

 

Gandhi sepertinya tak terima dilaporkan ke polisi karena ia merasa tak punya salah. Hari demi hari, dongeng Gandhi Fernando pun semakin mendapat banyak respon, baik dari netizen maupun rekan-rekan artis dan selebgram.

 
Video lagu 'Diam' yang lagi viral dinyanyikan Opung

 

Apakah setelah kejadian ini Gandhi Fernando masih akan terus berdongeng? Ataukah dia akan berdongeng di akun Instagramnya Mami Isa? Menanggapi kejadian tersebut, Mami Isa hanya tertawa seolah tak ingin terlibat dalam permasalahan Gandhi Fernando.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Dongeng Gandhi Fernando Mendadak Hilang! Gandhi Stres? Apakah Mami Isa Bakal Membantunya?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772