Rabu, 10 Februari 2021

Bikin Merinding! Ramalan Denny Darko Terbukti! Ayu Ting Ting Sakit Hati Karena Dihakimi Keluarga Adit Jayusman? Pernikahan pun Batal!

slidegossip.com - Hingga saat ini, penyanyi dangdut Ayu Ting Ting masih tak mau membeberkan secara gamblang soal penyebab dirinya membatalkan pernikahan dengan Adit Jayusman.

 Ayu Ting Ting (pojoksatu.id)

 

Seperti dilansir dari sripoku.com (7/2/2021), meski begitu, keputusan putri dari ayah Abdul Rozak itu batal menikah dengan Adit Jayusman sepertinya memang sudah tak bisa ditawar lagi. Terkait penyebabnya, peramal Denny Darko pun ikut angkat bicara.

 

Bahkan, Denny Darko menyinggung satu kesalahan Adit Jayusman yang bikin Ayu Ting Ting akhirnya membatalkan pernikahannya.

 

Mengenai penyebab gagalnya Ayu Ting Ting menikah lagi, menurut Denny Darko alasannya cukup ngeri. Awalnya, Denny Darko mengaku tak kaget mengetahui Ayu Ting Ting batal nikah dengan Adit Jayusman.

 

Apalagi sebelumnya, Denny Darko sempat meramalkan sesuatu yang buruk akan terjadi pada hubungan asmara Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman. Tak disangka, ternyata ramalan Denny Darko itu pun terbukti kejadian.

 

"Ramalan terbukti, Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman batal nikah. Apa penyebab di balik keputusan ini?" tulis Denny Darko di judul vlog terbarunya, Minggu (7/2/2021).

 Video lagu 'Diam' yang lagi viral dinyanyikan Opung

 

"Haduh dikit lagi padahal. Dan saya paling benci kalau ramalan saya itu terbukti," lanjut Denny Darko.

 

Kemudian, Denny Darko menyebut bahwa dirinya sudah sempat memperingatkan Ayu Ting Ting. "Kemarin saya sudah curiga. Saya sudah sempat pesan, hati-hati mbak, karena ini dapat berpotensi sekali untuk batal," imbuh Denny Darko.

 

Kemudian, Denny Darko yang mengaku dekat dengan Ayu Ting Ting itu membongkar lagi penyebab sebenarnya hingga Ayu Ting Ting membuat keputusan membatalkan pernikahannya dengan Adit Jayusman.

 

Menurut Denny Darko, pandangan dari pihak Adit Jayusman rupanya belum sama dengan pandangan keluarga Ayu Ting Ting. "Saya takutkan di pihak suaminya ini belum sama dengan apa yang ada di pihak Ayu. Kayaknya memang ada yang ditahan informasinya dari pihak Ayu. Ada sesuatu yang gak ingin diinformasikan," papar Denny Darko.

 

Lebih lanjut, Denny Darko pun menyebut bahwa ternyata ada satu syarat berat dari Adit Jayusman yang tak bisa dipenuhi oleh keluarga Ayu Ting Ting. Meski begitu, Denny Darko tak menyebutkan syarat yang dimaksud.

 Video lagu 'Diam' yang lagi viral dinyanyikan Opung

 

"Tetapi ini dari Adit nya lho yang takut. Sepertinya ada sesuatu yang kurang dari Ayu. Ada satu hal yang kayaknya disyaratkan oleh keluarga Adit, sehingga menimbulkan sebuah asumsi," ucap Denny Darko.

 

Akan tetapi, Denny Darko menyinggung bahwa pihak Adit Jayusman terlalu menghakimi Ayu Ting Ting hanya dari sisi luarnya saja. "Asumsinya ini lho yang kadang bikin salah, dan kadang memberi vonis yang tidak pada tempatnya. Yang saya maksud ini adalah judge the book by its cover. Saya pikir ini penghalang utama," tambahnya.

 

Setelah melihat ramalan tersebut, Denny Darko pun menerawang kembali lewat beberapa kartu tarot. Disebutkan Denny Darko, keputusan Ayu Ting Ting itu sudah berdasarkan pengamatannya selama kenal Deny Adit Jayusman. Rupanya ada sesuatu yang.. gak bilang badluck sih tapi kali ini Ayu hampir jadi (menikah). Hal yang membatalkan pernikahannya ini gak terjadi saat itu saja. Tapi ini merupakan build up dari sesuatu yang terjadi selama ini," jelasnya.

 

"Kalau semakin dekat (menikah), wanita itu akan semakin ingin mengetahui, mereka akan mencium lebih tajam, melihat lebih jeli, mendengar lebih peka," lanjut Denny Darko. "Keputusan ekstrem pun terjadi," tambahnya.

 

Lantas, Denny Darko menyebut bahwa ada kesalahan kecil dari Adit Jayusman yang membuat Ayu Ting Ting tak segan membatalkan pernikahannya.

 Video lagu 'Diam' yang lagi viral dinyanyikan Opung

 

"Jika menilai amat sangat detil. Jika sedikit ditemukan kesalahan, maka krek, bener-bener udah selesai. Done, semuanya selesai," ucapnya.

 

Mengungkapkan hasil penerawangan yang seperti itu, Denny Darko pun mengaku sampai merinding ketakutan. "Ini agak ngeri. No is no," tambahnya.

 

Setelah itu, Denny Darko menyebut keputusan Ayu Ting Ting untuk mrmbatalkan pernikahan adalah yang terbaik.Karena menurutnya, jika tetap dilanjutkan bisa berujung perceraian.

 

"Memang ini yang terbaik. Daripada diterusin, nanti ujung-ujungnya cerai. Akhirnya Ayu tahu dan berani mengambil keputusan," pungkas Denny Darko.

 

Sementara, batalnya rencana pernikahan dengan Adit Jayusman ternyata tidak membuat Ayu Ting Ting memurung dan galau. Aksinya terekam tetap enerjik saat memandu acara di layar kaca. Meski kerap disinggung mengenai rencana pernikahan yang gagal, Ayu Ting Ting tetap tak menunjukkan rasa sedih.

 Video lagu 'Diam' yang lagi viral dinyanyikan Opung

 

Putri sulung Abdul Rozak pun tak membatasi pekerjaan dan tetap aktif di media sosial. Bahkan postingan terbaru di akun instagram pribadinya @ayutingting92, Ayu malah sedang berjoget tampak lincah. Ia bersama hair stylist, Krizna Fahrezi tampak ceria bermain Tiktok bareng.

 

Dalam Video tersebut, Ayu Ting Ting tampak mengenakan atasan berwana biru dengan rambut dikuncir, sedang melakukan gerakan secara fasih sembari tersenyum lebar.

 

Video Tiktok dari akun Krizna Fahrezi itu pun kemudian diunggah Ayu Tingting di akun instagram. "Joget lg wa @kriznafahrezi hahahahaa," tulis Ayu Ting Ting.

 

Sontak saja, postingan Ayu Ting Ting berjoget Tiktok itu pun mengundang reaksi rekan artis dan penggemar. Namun, komentar di instagram Ayu Ting Ting tampaknya sudah disetting atau disaring sehingga tak semua komentar dapat ditampilkan. Sementara itu, Krizna Fahrezi mengaku kaget dengan rencana pernikahan Ayu Ting Ting yang batal.

 

Ayu Ting Ting mengungkapkan bahwa dirinya membatalkan pernikahannya dengan Adit Jayusman yang seharusnya akan digelar tanggal 14 Februari 2021 mendatang.

 Video lagu 'Diam' yang lagi viral dinyanyikan Opung

 

Penata rambut artis sekaligus rekan Ayu Ting Ting, Krizna Fahrezi, mengaku bahwa dirinya terkejut mendengarkan kabar tak mengenakkan tersebut. "Kagetnya minta ampun, baru datang ke rumah dia mau bikin rambut, ternyata ya pas denger yaudah lah itu yang terbaik," ungkap Krizna Fahrezi di tayangan Intens Investigasi di YouTube, Jumat (5/2/2021).

 

Padahal, Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman sudah terbilang rampung dalam mempersiapkan acara pernikahan mereka. "Bisa dibilang 99 persen loh ya, udah tinggal menghitung hari doang bulan ini," ungkap Krizna Fahrezi.

 

Meski begitu, Krizna Fahrezi juga enggan membeberkan lebih lanjut tentang penyebab Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman membatalkan pernikahan mereka. "Ada aja biar jadi rahasia aja, pokoknya udah direncanain sama Allah, manusia cuma bisa niat baik," ungkap Krizna Fahrezi.

 

Kendati demikian, Krizna Fahrezi mengungkapkan bahwa kondisi Ayu Ting Ting tampak sabar dan tenang menghadapi hal tersebut. "Alhamdulillah semuanya tegar lah apapun yamg terjadi jalanilah," ungkap Krizna Fahrezi.

 

Lebih lanjut, Krizna Fahrezi pun ikut menyampaikan doa yang terbaik pada Ayu Ting Ting. "Kasih support aja, apapun pilihan Ayu, Ayu yang jalani, kita selaku sahabat, partner kerja, ya doain aja yang terbaik," pungkas Krizna Fahrezi.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Bikin Merinding! Ramalan Denny Darko Terbukti! Ayu Ting Ting Sakit Hati Karena Dihakimi Keluarga Adit Jayusman? Pernikahan pun Batal!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772