Minggu, 31 Januari 2021

Rohnya Pernah Terpisah Dari Raga, Pevita Pearce Kasih Peringatan Jangan Tidur Menjelang Maghrib!

slidegossip.com - Artis cantik Pevita Pearce ternyata memiliki kebiasaan aneh dalam tidurnya. Tak seperti orang lain yang sering 'ngiler' di kala tidur, Pevita Pearce justru memiliki kebiasaan mengigau saat tidur.

 Pevita Pearce (tribunnews.com)

 

Seperti dilansir dari grid.id (31/1/2021), hal itu diakui sendiri oleh Pevita Pearce dalam video di akun YouTube Soleh Solihun. "Nggak (ngiler), ngigo," ungkap Pevita Pearce secara blak-blakan.

 

Ternyata bukan hanya itu saja, Pevita Pearce juga mengaku sangat hafal dengan semua mimpi-mimpi yang dialaminya secara detail.

 

"Gue itu hafal mimpi-mimpi gue tadi malam. Kayak gak mimpi," terangnya.

 Video lagu 'Diam' yang lagi viral dinyanyikan Opung

 

Saking terlalu sering bermimpi, Pevita Pearce pun sampai kebingungan membedakan mana adegan di dalam mimpi dan mana yang kenyataan sebenarnya.

 

Hampir setiap malam Pevita Pearce mengaku memimpikan hal-hal yang aneh. "Nggak tahu mana mimpi mana beneran," lanjutnya.

 

Yang mengejutkan, pernah suatu ketika Pevita Pearce seolah terbangun dari mimpinya dan segera duduk di ujung kasur. Namun, setelah terduduk dia sama sekali tidak menyangka dengan apa yang dilihatnya.

 Video lagu 'Diam' yang lagi viral dinyanyikan Opung

 

Ya, Pevita Pearce melihat tubuhnya sendiri sedang tertidur pulas. Dengan sigap dia berusaha membangunkan asistennya. Sayang yang terjadi adalah tangan Pevita tidak bisa meraih tubuh asistennya.

 

"Pernah sekali bangun dari mimpi gue, gue duduk di ujung kasur dan gue ngelihat badan gue lagi tidur. Terus gue bangunin asisten gue, kayak please bangunin gue tapi badan gue nggak tembus badan dia," kenangnya.

 

Tentu saja hal itu membuat Pevita Pearce ketakutan dan mengimbau untuk tidak tidur di waktu magrib. "Pesan gue, percaya gue jangan tidur kalau mau Maghrib," pungkasnya.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Rohnya Pernah Terpisah Dari Raga, Pevita Pearce Kasih Peringatan Jangan Tidur Menjelang Maghrib!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772