Kamis, 07 Januari 2021

Kesaksian Melaney Ricardo! Ada yang Berbeda Dengan Penampakan Chacha Sherly Sebelum Meninggal! Ternyata Bakal Pergi Untuk Selamanya!

slidegossip.com - Artis Melaney Ricardo ikut memberikan kesaksian tentang perubahan yang dirasakannya sebelum mantan anggota grup dangdut Trio Macan, Chacha Sherly meninggal dunia.

 Chacha Sherly (100kpj.com)

 

Seperti dilansir dari tribunnews.com (6/1/2021), Melaney Ricardo mengaku sangat kehilangan sosok rekan syuting Chacha Sherly yang menghembuskan nafas terakhirnya pada Selasa (5/1/2021). Chacha Sherly meninggal dunia usai mengalami kecelakaan beruntun di Tol Semarang Solo KM 428.

 

Melaney Ricardo pun ikut menyampaikan belasungkawa nya. Melaney benar-benar tak menyangka kalau Chacha Sherly bakal pergi secepat itu di usia yang masih muda.

 

"Aku kayak diingetin bahwa hidup itu benar-benar cuma sesaat. Chacha begitu muda, kita enggak tahu kapan kita untuk dipanggil sama Tuhan," ujar Melaney Ricardo.

Video lagu 'Diam' yang lagi viral dinyanyikan Opung

 

Bukan itu saja, Melaney Ricardo juga teringat momen pertemuan terakhirnya dengan Chacha Sherly. Pada saat itu, Melaney Ricardo menjalani syuting dengan Chacha dan merasakan ada yang berbeda dengan sosok penyanyi cantik itu.

 

Melaney Ricardo merasakan ada perubahan yang dilihatnya pada sosok Chacha Sherly. Ibu dua anak itu merasa Chacha Sherly tampak sangat cantik dengan riasan merah muda di wajahnya.

 

"Aku ingat banget tanggal 26 Desember itu, matanya Chacha itu pakai riasan yang pink-pink gitu, terus bibirnya pakai lipstik yang mute," ujar Melaney Ricardo.

 Video lagu 'Diam' yang lagi viral dinyanyikan Opung

 

"Jadi dari tadi itu aku ingat-ingat momen terakhir aku ketemu sama Chacha. Terus biasa dia pakai face shield, terus aku sempat lihatin tuh dari balik face shield," sambungnya.

 

Bahkan aura kecantikan Chacha Sherly saat itu dinilai sangat membuat Melaney Ricardo pangling. Dengan keramahan hatinya, Chacha Sherly pun menyapa Melaney Ricardo. Namun tak disangka ternyata hal tersebut merupakan momen terakhir Melaney Ricardo bisa bertemu dengan Chacha Sherly.

 

"Chacha bagus deh riasannya, kayak aku itu pangling pas terakhir ketemu sama Chacha. Jadi dia pakai di seluruh matanya itu pink-pink gitu, dan kelihatan fresh banget," imbuhnya.

 Video lagu 'Diam' yang lagi viral dinyanyikan Opung

 

"Seperti biasa dia pakai kaos dan rok ala asisten rumah tangga, terus dia 'hai mami', aku jawab 'hai Cha'," tandasnya.

 

Sementara itu, manajer Chacha Sherly yang bernama Okky membeberkan detik-detik meninggalnya artis bernama asli Yuselli Agus Stevy itu. Hal tersebut Okky ungkapkan saat menjadi bintang tamu di acara beepdo pada Selasa (5/1/2021).

 

Okky awalnya menjelaskan bahwa Chacha Sherly meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan beruntun di Tol Semarang-Solo KM 428. Pada kejadian nahas tersebut, mobil yang dikendarai Chacha Sherly mencoba menghindari kecelakaan beruntun.

 

Namun sayang, mobil yang ditumpangi Chacha Sherly tak terkendali hingga terguling keluar jalur. Dari arah berlawanan ternyata ada bus yang melaju dan langsung menghantam mobil Chacha Sherly.

 

"Kalau info dari kasatlantas yang di sana ya, mobil yang dikendarai Chacha itu keluar jalur, dari jalur Surabaya-Jakarta. Jadi Chacha menghindari kecelakaan beruntun dan akhirnya mobil Chacha keluar jalur dan ditabrak sama bus, akhirnya ya cukup parah sih," imbuhnya.

 Video lagu 'Diam' yang lagi viral dinyanyikan Opung

 

"Chacha dari Jakarta ke Surabaya itu memang merayakan tahun baru bersama keluarganya. Rencanya dia kemarin itu sudah sampai Jakarta, karena besok ada syuting juga," terang Okky lagi.

 

"Dia bawa kendaraan sama temannya, jadi saat perjalanan sampai tol Ungaran baru terjadi kecelakaan," tandasnya.

 

Setelah itu, Chacha Sherly tak sadarkan diri karena pendarahan di kepala yang cukup parah. Bahkan ketika sampai RSUD Ungaran, Chacha Sherly masih saja tak sadarkan diri dan kondisinya kritis. Hingga akhirnya dokter syaraf yang menangani Chacha Sherly angkat tangan.

 Video lagu 'Diam' yang lagi viral dinyanyikan Opung

 

Mengingat kondisi Chacha Sherly yang mengalami pendarahan di kepala yang cukup hebat. "Kondisi saat itu Chacha sudah enggak sadarkan diri, dari TKP ke rumah sakit. Dari dokter syaraf ada luka berat di kepala yang menyebabkan pendarahan yang cukup banyak di telinga, jadi lumayan berat banget. Jadi akhirnya dokter dari rumah sakit itu cukup serius, sampai koma enggak sadarkan diri," tandasnya.

 

Chacha Sherly menghembuskan nafas terakhirnya di RSUD Ungaran sekitar pukul 12 siang. Keluarga dan kerabat dekat Chacha Sherly pun tak menyangka dengan adanya kabar tersebut.

 

"Cukup kaget ya, karena paginya kita sempat WhatsApp bicara jadwal syuting untuk besok," ujar Okky.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Kesaksian Melaney Ricardo! Ada yang Berbeda Dengan Penampakan Chacha Sherly Sebelum Meninggal! Ternyata Bakal Pergi Untuk Selamanya!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772