Minggu, 03 Januari 2021

Di Bali Ketemu Mantan! Nikita Mirzani Curi Kesempatan Pegang-pegang Itunya!

slidegossip.com - Artis kontroversial Nikita Mirzani diketahui tengah menikmati liburan panjang di Pulau Dewata Bali bersama dengan anak-anak dan teman-temannya, salah satunya Stasya Bwarlele.

 Nikita Mirzani dan Samuel Rizal (kapanlagi.com)

 

Namun siapa sangka, seperti dilansir dari tayangan video di channel YouTube SlideGossip Channel (3/1/2021), saat sedang asyik menikmati suasana liburannya di Bali, Nikita Mirzani malah bertemu dengan mantan kekasihnya, Samuel Rizal.

 

Aktor tampan bertubuh atletis itu pun ikut mengucapkan selamat tahun baru dan mendoakan Nikita Mirzani. Padahal dulunya, usai putus Nikita Mirzani sempat menghina Samuel Rizal sebagai cowok materialistis.

 

Usai putus dari Samuel Rizal beberapa waktu lalu, Nikita Mirzani diketahui mulai membuka borok mantan pacarnya tersebut. Ibu tiga anak itu mengatakan bahwa selama mereka pacaran, Nikita lah yang lebih banyak mengeluarkan uang ketimbang aktor film 'Eiffel I’m In Love' itu.

 

Sindiran itu bahkan sampai beberapa kali diungkap Nikita Mirzani di akun Instagram miliknya. Bahkan, bila jalan berdua tak jarang Nikita lah yang mengeluarkan uang. "Duitnya buat bayarin ceweK. Eiii, iya kali, yang ada bayar sendiri-sendiri," sindir Nikita di akun Instagramnya.

 Video lagu 'Diam' yang lagi viral dinyanyikan Opung

 

"Pergi sama cowok bayar sendiri dibilang be*o. Pergi sama cowok yang bayarin gue, dibilang to*ol. Hadeuh. Gimana menurut kamu?," tanya Nikita Mirzani di akun Instagramnya.

 

Sebelum itu, Nikita Mirzani juga curhat bahwa dirinya mendapat sebuah pertanyaaan yang menurutnya mengena di hati. Nikita mendapat pertanyaan, apakah dia sering mentraktir pria. Pria yang dimaksud itu adalah Samuel. "Niki emang loe tante-tante bayarin kucing. Meooong, s*it jleeeeb banget," tulis Nikita Mirzani pada caption foto yang ia unggah. Selain itu, Nikita Mirzani juga menuliskan bahwa dirinya sering menjadi incaran empuk para duda, yang ingin menikmati uangnya.

 Video lagu 'Diam' yang lagi viral dinyanyikan Opung

 

Namun saat bertemu Samuel Rizal di Bali baru-baru ini, Nikita Mirzani seolah sudah melupakan sakit hatinya. Bahkan Nikita sempat mencuri kesempatan memegang lengan berotot Samuel Rizal.

 

"Sekarang udah sering mandi?," tanya Nikita Mirzani. "Apa?," sahut Samuel Rizal sambil tertawa.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Di Bali Ketemu Mantan! Nikita Mirzani Curi Kesempatan Pegang-pegang Itunya!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772