Minggu, 03 Januari 2021

Mami Isa Pemer Belanja Barang Branded Hingga Ratusan Juta! Sengaja Ingin Buat Nikita Mirzani Makin Panas?

slidegossip.com - Mami Isa Zega atau sering dipanggil Mami Online baru-baru ini kembali bikin heboh dengan memamerkan kegiatan belanja barang-barang branded seolah ingin menyerang balik Nikita Mirzani lagi.

 Nikita Mirzani dan Isa Zega (tribunnews.com)

 

Seperti diketahui, Isa Zega dan Nikita Mirzani hingga sekarang masih berseteru meski Nikita lebih banyak diam seolah tak ingin meladeni Mami Isa.

 

Bahkan seperti terlihat dalam video yang diunggah di channel YouTube milik SlideGossip Channel, Isa Zega tampak sedang berada di mall mewah Plaza Indonesia. Di mall itu, Isa Zega sengaja memamerkan dirinya yang tengah berburu barang-barang branded seperti Gucci, Burberry hingga Louis Vuitton. Tak tanggung-tanggung, total belanjaan Isa Zega itu mencapai ratusan juta rupiah.

 

Sebelumnya Nikita Mirzani sempat pamer kedatangan kiriman baju-baju branded ke rumahnya. Menurut Nikita, barang-barang tersebut sengaja dikirim ke rumahnya karena ia adalah pembeli VVIP sehingga tak perlu repot-repot datang ke store dan antre dengan pembeli-pembeli lainnya.

 Video lagu 'Diam' yang lagi viral dinyanyikan Opung

 

Namun Mami Isa Zega langsung membantah omongan Nikita Mirzani. Menurut Isa Zega, meski pembeli VVIP tetap harus datang ke store untuk membeli produk-produknya.

 

Bahkan Isa Zega menduga Nikita Mirzani hanya membeli barang KW atau seken dari online shop sehingga bisa diantar ke rumah.

 Video lagu 'Diam' yang lagi viral dinyanyikan Opung

 

"Kata si hidung jambu dia VVIP jadi ga perlu datang ke store buat belanja. Jangan-jangan yang dia beli itu barang seken, barang KW dari online shop," ujar Isa Zega.

 

"Kalo Mami sih langsung beli di store karena udah pasti asli bukan KW ihhhh," lanjutnya sambil pamer bayar belanjaannya secara debet bukan kredit.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Mami Isa Pemer Belanja Barang Branded Hingga Ratusan Juta! Sengaja Ingin Buat Nikita Mirzani Makin Panas?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772