Senin, 28 Desember 2020

Rayakan Natal, Bertrand Antolin Sedekahkan Kitab Suci Al Qur'an Buat Anak-anak Yatim! Netizen Langsung Bereaksi!

slidegossip.com - Model dan aktor tampan Bertrand Antolin kembali membagi-bagikan Al Qur'an kepada mereka yang membutuhkan saat perayaan Natal baru-baru ini.Donasi berupa kitab suci Al Qur'an itu diumumkan oleh Bertrand lewat unggahan di akun Instagramnya pada Sabtu (26/12/2020) kemarin.

 
Bertrand Antolin (wowkeren.com)

 

Seperti dilansir dari insertlive.com (27/12/2020), Bertrand Antolin menegaskan bahwa pembagian kitab suci Al Qur'an itu diprioritaskan untuk anak-anak yatim.

 

"Yang mau Al-Quran boleh, syarat prioritas bagi anak-anak yatim yang belum punya Al-Qur'an.. Monggo DM," tulis Bertrand Antolin.

 

Unggahan Bertrand tersebut sontak saja langsung menarik perhatian netizen yang kemudian bereaksi. Meski mengetahui Bertrand Antolin adalah penganut Nasrani, banyak netizen yang memuji aksi inspiratif Bertrand karena dianggap sebagai tindakan toleransi yang patut ditiru mengingat dirinya bukanlah seorang Muslim.

 
Video lagu 'Diam' yang lagi viral dinyanyikan Opung

 

"Luar biasa. Ini baru namanya toleransi. semoga membawa kebaikan dan keberkahan u koko sekeluarga," tulis seorang netizen. "Selalu diperlancar rezekinya mas," ujar netizen yang lain. "ini yang namanya kasih tanpa batas, entah titipan sponsor atau apapun namun dengan membantu distribusi sudah sangat membantu ditengah kesibukan," puji netizen lainnya.

 

Pembagian kitab suci Al Qur'an yang dilakukan oleh Bertrand Antolin ini bukanlah yang pertama kalinya. Sebelumnya aktor yang masih melajang pada usia 39 tahun itu sempat mendonasikan sebanyak kurang lebih 3.400 Al Qur'an bekerjasama dengan Dewi Sandra dan sebuah perusahaan kertas.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Rayakan Natal, Bertrand Antolin Sedekahkan Kitab Suci Al Qur'an Buat Anak-anak Yatim! Netizen Langsung Bereaksi!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772