Sabtu, 12 Desember 2020

Nikita Mirzani Kembali Serang Musuhnya! "Siluman Kera! Siap-siap Lo Membusuk di Penjara!"

slidegossip.com - Artis sensasional Nikita Mirzani kembali menghebohkan publik dengan sindirannya terhadap salah satu musuhnya di akun Instagram.

 Nikita Mirzani (fajar.co.id)

 

Seperti dilansir dari pojoksatu.id (12/12/2020), kali ini Nikita Mirzani menyebut salah satu musuhnya yang ia panggil siluman kera itu bakal masuk daftar rivalnya akan segera ditahan di penjara.

 

Ibu tiga anak itu memang tak menyebut nama, namun dia mengumpakan seseorang yang dimaksud itu dengan sebutan ‘Titisan Siluman Kera’. Julukan itu sejatinya bukan hal baru yang diungkapkan Nikita, karena sejak beberapa waktu lalu,ia memang sempat menyindir pengacara Indra Tarigan dengan sebutan yang sama. Namun, belum diketahui apakah benar Indra yang dimaksud oleh perempuan dengan sapaan ‘Nyai’ itu.

 

"Teruntuk suing titisan siluman kera, satu langkah lagi menuju penjara, persiapkan diri loe, potong rambut loe yang gondrong kayak jenglot, biar enggak ribet nanti. Sama bawa obat kumur2 mulut, karena mulut lo bau comboeran," tulis Nikita Mirzani di Instagram story-nya, Sabtu (12/12/2020).

 


Nikita juga mengingatkan para musuhnya agar jangan coba-coba melawannya karena akan berakhir di penjara. "Masih mau lawan gue? Rasakan pembalasan wanita amazon. Doa gue semoga loe cepat mati di penjara yah. Atau pan*** loe yang sering disodomi itu membusuk," lanjutnya.

 

"Dah ah segitu aja jangan panjang-panjang, segini juga udah bikin loe enggak bisa tidur nyenyak," pungkas Nikita Mirzani.

 

Seperti diketahui, perseteruan Nikita Mirzani dengan Indra Tarigan sendiri telah lama terjadi. Keduanya saling sindir tak terhitung berapa kali. Namun, puncaknya Nikita melaporkan satu akun yang diduga milik Indra Tarigan karena dituding mengandung unsur pencemaran nama baik.

 

Kepada awak media pada September 2020, Nikita Mirzani menunjukkan ada tiga postingan milik Indra Tarigan yang dilaporkannya ke Polda Metro Jaya.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Nikita Mirzani Kembali Serang Musuhnya! "Siluman Kera! Siap-siap Lo Membusuk di Penjara!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772