Sabtu, 12 Desember 2020

Dulu Terkenal Sebagai Paranormal Pejabat dan Pengusaha Kaya! Setelah Hijrah, Kini Kondisinya Tak Bisa Berjalan!

slidegossip.com - Nama Ki Joko Bodo memang sudah tak asing lagi di dunia paranormal maupun di dunia hiburan tanah air. Selain terkenal sebagai dukun yang sering membantu para pejabat dan pengusaha kaya, pria nyentrik itu juga punya kiprah di dunia hiburan.

 Ki Joko Bodo (idntimes.com)

 

Seperti dilansir dari idntimes.com (11/12/2020), namun beberapa tahun terakhir, pemilik Istana Wong Sintinx itu telah berhijrah dan tampil syar'i. Baru-baru ini, Ki Joko Bodo kembali disorot karena kondisinya yang tengah menderita penyakit misterius.

 

Sang mantan paranormal itu tak lagi tampil gondrong. Ia lebih sering tampil rapi dengan pakaian muslim. Istana Wong Sintinx, tempat praktiknya yang terkenal angker juga sudah diwakafkan menjadi rumah ibadah.


 

Lama tak terdengar, belakangan Ki Joko Bodo mulai tampil lagi di layar kaca. Ia didaulat menjadi pengisi di sejumlah vlog bertema supranatural.

 

Mantan paranormal itu sempat menceritakan perjalan spiritualnya di sebuah acara talk show. Namun, beberapa waktu terakhir Ki Joko Bodo diketahui tengah menderita sakit. Salah satu gejalannya adalah kakinya bengkak hingga tak bisa berjalan.

 

Saat ini, Ki Joko Bodo tengah menjalani upaya penyembuhan atas penyakit yang disebut-sebut misterius itu. Namun meski tengah sakit, Ki Joko Bodo tetap terlihat santai dan optimis dalam menjalani kehidupan. Ia terlihat menikmati momen kebersamaan dengan rekan-rekannya dan terus istikamah dalam berhijrah.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Dulu Terkenal Sebagai Paranormal Pejabat dan Pengusaha Kaya! Setelah Hijrah, Kini Kondisinya Tak Bisa Berjalan!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772