Kamis, 03 Desember 2020

Nelayan Ini Langsung Kaya Mendadak Setelah Temukan Muntahan Ikan Paus Seharga Rp 45,6 Miliar!

slidegossip.com - Rezeki memang terkadang datang tak terduga. Seperti yang dialami seorang nelayan yang langsung kaya mendadak setelah menemukan muntahan ikan paus di pantai.

 

Seperti dilansir dari tribunnews.com (2/12/2020), nelayan asal Thailand itu menemukan gumpalan ambergis, yakni zat yang tak ternilai harganya dan hanya ditemukan di usus paus sperma.

 Naris, nelayan asal Thailand (tribunnews.com)

 

Nelayan tersebut awalnya tidak menyadari bahwa ia baru saja menemukan 'harta karun' yang memecahkan rekor dari sisi berat dan harga. Harga muntahan paus temuan nelayan itu bahkan ditaksir mencapai £ 2,4 juta atau sekitar Rp 45,6 miliar (kurs Rp 19.000/dolar AS).

 

Ambergis sendiri dipakai sebagai bahan untuk memperpanjang atau untuk memperdalam aroma parfum. Penemuan nelayan itu merupakan rekor dari segi jumlah dan berat ambergis yang ditemukannya di dekat rumahnya di Daerah Nakhon Si Thammarat, Thailand selatan, Thailand, Daily Star melaporkan Selasa (1/12/2020).


 

Jika gumpalan ambergis berkualitas tinggi seperti yang diharapkan, maka Naris akan mendadak kaya raya dalam semalam. Pria berusia 60 tahun itu menemukannya setelah melihat beberapa gumpalan keabu-abuan dari zat seperti jeli di pantai dekat rumahnya.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Nelayan Ini Langsung Kaya Mendadak Setelah Temukan Muntahan Ikan Paus Seharga Rp 45,6 Miliar!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772