Kamis, 03 Desember 2020

Jalani Pacaran Beda Agama! Rossa Jadi Rajin Shalat Tahajud dan Malah Berdoa Biar Putus!

slidegossip.com - Penyanyi Rossa blak-blakan mengaku kalau dirinya pernah menjalani pacaran beda agama dengan seorang pria tampan keturunan China. Hal tersebut diungkap Rossa saat hadir sebagai bintang tamu di kanal YouTube Armand Maulana.

 Rossa (okezone.com)

 

Seperti dilansir dari intipseleb.com (2/12/2020), tapi anehnya, Rossa mengaku saat menjalani hubungan beda keyakinan tersebut, ia malah sering memanjatkan doa kepada Allah SWT untuk dipisahkan dari kekasihnya itu.

 

Baru-baru ini, Rossa mengungkap kisah cintanya di masa lalu. Sejak duduk di bangku sekolah, Rossa mengaku kalau dirinya sudah terkenal dengan kecantikannya yang diidam-idamkan banyak pria di sekolahnya.

 

Tak heran jika pelantun lagu 'Tegar' itu sering bergonta-ganti pacar. Salah satu pria yang pernah dipacarinya dulu adalah kakak kelasnya yang begitu populer bukan hanya karena ketampanannya, tapi juga kepintarannya dan jago dalam olahraga basket.

 

Sayangnya, pria keturunan China itu memiliki keyakinan yang berbeda dengan Rossa. Sehingga Rossa yang saat itu duduk di kelas 1 SMA dan sang kekasih yang duduk di kelas 3 SMA, harus menjalani hubungan diam-diam atau yang dikenal dengan istilah backstreet.

 

"Cakep, tinggi, pinter, olahraga basket. Tapi udah gitu beda agama kan. Jadi pada saat itu backstreet ceritanya, karena kan mama papa larang," ungkap Rossa mengenang kisah asmaranya di masa lalu.

 

Hubungan pacaran beda agama itu pun hanya berjalan selama beberapa bulan. Sebelum berpisah, Rossa mengaku selalu berdoa agar dipisahkan dari pria bernama Chen Chen tersebut. Rossa memohon agar bisa berpisah dari sang kekasih tanpa rasa sakit hati. Namun pada akhirnya, Rossa tetap menangis.

 

"Bukan diputusin tapi ya udahlah, terus kerjaannya apa coba? Tahajud setiap hari. 'Ya Allah putuskan aku sama Chen Chen tapi jangan sampai aku sakit hati Ya Allah' gitu. (Ternyata) tetap nangis, karena aku anaknya dramatis," ucap Rossa lalu tertawa terbahak-bahak.

 

Padahal saat itu, ternyata Rossa juga memiliki kekasih lain. Sehingga, ia tidak perlu terlalu lama bersedih setelah berpisah dengan pacar yang beda keyakinan itu.


 

"Padahal aku yakin saat itu juga, aku yakin pacarnya enggak cuma satu si Ocha nya. Jadi pasti aku tuh berani memutuskan Chen Chen pasti udah ada backup. Kalau aku pikir-pikir sekarang ya, pinter juga sih Ocha," sambungnya.

 

Kisah Rossa di masa lalu itu membuat Armand Maulana berpikir kalau kebiasaan memiliki pacar banyak tersebut masih terbawa sampai saat ini. Tapi ternyata, Rossa mengaku kini dirinya sudah insaf dan berubah.

 

"Enggak, lu bayangin SMA aja begitu, apalagi sekarang," sahut Armand. "Sekarang kan udah insaf, beda. Dulu kan enggak," pungkas Rossa.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Jalani Pacaran Beda Agama! Rossa Jadi Rajin Shalat Tahajud dan Malah Berdoa Biar Putus!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772