Kamis, 03 Desember 2020

Jadi Artis Terkaya Dengan Honor Rp 250 Juta Per-episode! Luna Maya Gak Gengsi Naik Bus Gratisan! "Gue Emang Kampungan!"

slidegossip.com - Luna Maya kini dikenal sebagai salah satu artis terkaya di Indonesia. Hingga kini, mantan kekasih Ariel Noah itu masih kerap wara-wiri tampil di layar televisi.

 Luna Maya (detik.com)

 

Seperti dilansir dari grid.id (2/12/2020), bahkan disebut-sebut honor Luna Maya mencapai Rp 250 juta per-episode. Tak ayal, Luna Maya pun dikabarkan menjadi sebagai salah satu artis dengan bayaran termahal di Indonesia. Pendapatan artis kelahiran Denpasar, 26 Agustus 1983 itu terbilang sangat fantastis, meski tak tentu dan bisa berubah-ubah.

 

Untuk satu kali tampil di layar televisi saja Luna Maya disebut-sebut mendapat honor sekitar Rp 10 juta. Terlebih lagi ia memiliki kemahiran tak hanya dalam berakting, tetapi juga modeling, presenter, hingga terjun ke dunia tarik suara. Belum lagi mantan kekasih Reino Barack itu juga telah membuka berbagai bisnis, mulai dari fashion, properti, hingga kuliner.

 

Namun yang mengejutkan, meski dikenal sebagai artis yang tajir melintir, Luna Maya justru mengaku masih suka hal-hal yang gratis. Hal itu terungkap saat Luna tiba di Bali dan hendak menuju ke sebuah rumah makan sebelum menuju hotel tempatnya menginap.


 

Setibanya di Bandara I Gusti Ngurah Rai, Luna Maya tampak tertarik melihat sebuah bus kota di sana. "Btw inikan saya orang Bali. Selama pulang ke Bali aku agak bingung transportasi umumnya di sini kurang banyak pilihan. Itu kok ada bus di situ, yuk kita tengok ada apa di situ," ucap Luna Maya. "Selama tinggal di Bali nggak pernah tahu ada bus beginian penasaran," lanjut sang artis sembari mendatangi kendaraan umum tersebut.

 

Luna Maya pun menghampiri bus berwarna merah tersebut dan tertarik untuk mencobanya. "Ini cara naiknya gimana? ngantri, terus bayar-bayarnya nanti gimana?" tanya Luna Maya. "Kita masih gratis ni, kak. Kita sampai akhir Desember gratis," jelas petugasnya.

 

Luna Maya pun mengaku sangat senang dengan sesuatu yang gratis-gratis. "Oke, yang gratis-gratis aku suka," ungkap Luna Maya. "Oke lets go naik," imbuhnya.

 

Saat masuk ke dalam bus, Luna Maya kembali memastikan kepada sang sopir bahwa ia tak perlu membayar untuk naik kendaraan tersebut. "Halo siang, Masih gratis ya, pak?" tanya Luna Maya pada sang sopir. "Iya, sampai Desember terakhir," jawab si sopir bus. "Wiiis, mantap," ujar Luna Maya yang mengaku dirinya kampungan lantaran baru pertama kali naik bus di Bali.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Jadi Artis Terkaya Dengan Honor Rp 250 Juta Per-episode! Luna Maya Gak Gengsi Naik Bus Gratisan! "Gue Emang Kampungan!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772