Kamis, 03 Desember 2020

Lagu Indonesia Paling Baru Ini Dituding Sebagai Pemanggil Setan dan Pertanda Kematian!

slidegossip.com - Tak disangka, lagu terbaru milik penyanyi Opung berjudul 'Diam' yang kini sedang viral malah dituding mengandung suara yang bisa memanggil setan dan menandakan kematian. Benarkah demikian?

 Opung (slidegossip.com)

 

Pada bagian mana dari lagu 'Diam' yang disebut-sebut bisa memanggil setan itu? Ternyata suara burung gagak yang terdapat pada bagian reff lagu tersebut lah yang menjadi bahan perbincangan panas netizen.

 

Karena seperti dilansir dari indozone.id (14/2/2020), orang-orang dari suku Celtic percaya bahwa burung gagak adalah perwujudan dari Dewi Morrigan atau Dewi Kematian. Morrigan digambarkan sebagai ratu dari segala hantu dan setan.

 

Konon katanya, Morrigan adalah Dewi yang diutus sebagai perantara antara dunia manusia dengan dunia roh.


 

Selain itu, masyarakat di Amerika percaya bahwa burung gagak adalah firasat tentang adanya suatu masalah besar yang akan terjadi. Bahkan suku Indian Cherokee di Amerika percaya jika kedatangan burung gagak adalah pertanda akan datangnya bencana besar.

 

Di Indonesia sendiri, banyak orang-orang yang percaya bahwa burung gagak kerap dikaitkan dengan hal-hal yang berbau kematian. Seperti masyarakat di Jawa yang percaya kalau burung gagak berkicau di tempat yang angker, maka kemungkinan besar di sana ada mahluk halus.

 

Selain itu, jika di suatu waktu burung gagak berputar-putar di atas atap rumah orang yang sedang sakit, maka ada kemungkinan kematian akan segera menjemput orang tersebut. Namun sekali lagi, semua itu kembali kepada apa yang kita yakini.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Lagu Indonesia Paling Baru Ini Dituding Sebagai Pemanggil Setan dan Pertanda Kematian!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772