Selasa, 29 Desember 2020

Geger! Akhirnya Terungkap Inilah Sosok MYD, Michael Yukinobu Defretes yang Ada Dalam Video 19 Detik Gisel!

slidegossip.com - Artis cantik Gisella Anastasia atau Gisel telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus video syur 19 detik yang viral beberapa waktu lalu. Selain Gisel, pemeran pria dalam video syur tersebut yang berinisial MYD juga ditetapkan sebagai tersangka.

 Michael Yukonobu Defretes (terkini.id)

 

Lalu siapakah sebenarnya MYD? Seperti dilansir dari hot.detik.com (29/12/2020), setelah membuat penasaran banyak orang, akhirnya terungkap siapa sesungguhnya sosok pria berinisia MYD yang ada dalam video syur bersama Gisel.

 

Usut punya usut, akhirnya diketahui bahwa MYD adalah pria tampan bertubuh atletis bernama Michael Yukinobu Defretes. Hal itu juga sudah dibenarkan oleh pihak kepolisian.

 

"Iya (Michael Yukinbo Defretes)," ungkap Kasubdit Tindak Pidana Siber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya AKBP Dhany Aryanda yang membenarkan saat ditanya apakah MYD adalah Michael Yukinobu Defretes, pada Selasa (29/12/2020).

 Video lagu 'Diam' yang lagi viral dinyanyikan Opung

 

Lalu, seperti apa sosok Michael Yukinbo Defretes itu? Berdasarkan penelusuran akun media sosialnya, Selasa (29/12/2020), Michael Yukinobu Defretes diketahui sebagai sosok pria yang hobi bermain basket. Sejumlah foto menunjukkan pria bertubuh kekar itu sedang menjalankan hobi olahraganya.

 

Berdasarkan halaman profil akun media sosial nya, Michael Yukinobu Defretes diketahui berasal dari Kota Medan, kota di mana Gisel mengaku membuat video syur itu.

 

Michael Yukinobu Defretes diketahui sempat mengenyam pendidikan tinggi di salah satu universitas swasta di Jakarta. Masih lewat halaman profil itu pula, dia mengaku pernah tinggal di Kakogawa, Hyogo, Jepang.

 

Selain hobi bermain basket, Michael Yukinobu Defretes juga tampak sering pergi ke luar negeri. Sejumlah foto yang diunggahnya tampak berlatar belakang pemandangan yang menarik dari sudut kota-kota di dunia.

 

Seperti diketahui, Gisel ditetapkan sebagai tersangka kasus video syur 29 detik yang menghebohkan publik beberapa waktu lalu. Selain Gisel, polisi juga sudah menetapkan teman pria Gisel berinisial MYD sebagai tersangka dalam kasus video syur yang sudah beredar cukup lama itu.

 

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengatakan bahwa keduanya telah ditetapkan sebagai tersangka setelah penyidik melakukan gelar perkara pada Senin (28/12/2020).

 Video lagu 'Diam' yang lagi viral dinyanyikan Opung

 

"Hasil gelar perkara yang kita lakukan kemarin sore baru selesai, menaikkan status yang tadinya saksi kepada Saudari GA dan Saudara MYD sebagai tersangka," terang Kombes Yusri kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (29/12/2020).

 

Di hadapan pihak berwajib, Gisel sendiri telah mengakui kalau sosok perempuan yang ada dalam video syur itu memang benar adalah dirinya. Gisel mengakui video tersebut dibuatnya sendiri pada tahun 2017 lalu. Itu berarti saat itu ia masih berstatus sebagai istri Gading Marten.

 

"Dia mengakui bahwa itu dirinya sendiri yang terjadi sekitar tahun 2017 yang lalu di salah satu hotel di Medan," ujar Yusri Yunus.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Geger! Akhirnya Terungkap Inilah Sosok MYD, Michael Yukinobu Defretes yang Ada Dalam Video 19 Detik Gisel!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772