Senin, 07 Desember 2020

Derita Gisel Masih Berlanjut! Setelah Kasus Video Syur, Gisel Bakal Masuk Penjara dan Ditinggalkan Orang Terdekat?

slidegossip.com - Kasus video syur mirip Gisel hingga kini masih terus jadi perbincangan. Diketahui, tersangka penyebar video syur mirip mantan istri Gading Marten itu sudah diamankan oleh pihak kepolisian.

 Gisel (grid.id)

 

Seperti dilansir dari tribunnews.com (5/12/2020), sebelumnya, Gisella Anastasia atau Gisel sudah memenuhi panggilan polisi untuk diperiksa sebagai saksi. Namun teka-teki siapa pemeran wanita dalam video syur itu membawa sejumlah pakar IT hingga micro expression ikut berkomentar.

 

Bukan hanya itu, video asusila mirip Gisel yang berdurasi 19 detik itu juga sudah dikomentari oleh sederet pakar hingga paranormal.

 

Namun ternyata jauh sebelum video syur itu beredar, paranormal kondang Mbak You sempat mengungkap terawangannya perihal Gisella Anastasia yang tertimpa kasus video asusila.

 

Mbak You pernah menyebut bahwa pemicu keretakan hubungan Wijin dengan Gisel kelak bisa jadi berawal dari kasus ini. Bahkan paranormal lainnya yaitu Denny Darko juga menerawang hal yang sama. Menurut Denny Darko, Wijin bisa saja meninggalkan Gisel lantaran kasus video asusila tersebut.


 

Seperti diketahui, paranormal kejawen Mbak You angkat bicara soal kasus yang menimpa kekasih Wijin itu. Hal itu terungkap dalam kanal YouTube Mbak You yang berjudul 'Hasil Terawangan Mbak You Tentang Artis Berinisial 'G'' pada, Senin (9/11/2020).

 

Mbak You menegaskan kalau ramalannya sesuai dengan apa yang dilihat, bukan bohongan. "Yang jelas saya menerawang bukan untuk bohong-bohongan atau menyambung lidah. Yang jelas saya menerawang dengan apa yang saya lihat," ujar Mbak You.

 

Mbak You bahkan menegaskan bahwa masalah yang menyandung artis berinisial G yang ramai itu bakal berlangsung panjang. "Ini masalah akan panjang dan membuka tabir keluarga," ungkap Mbak You.

 

Mbak You juga menyebut bakal ada korban yang masuk ke balik jeruji besi. Hal itu terungkap dalam kanal YouTube KH Infotainment, Sabtu (21/11/2020). lalu. "Berakhirnya memang akan ada masuk (bui), tapi tidak lama. Ada pertanggungjawaban sendiri secara damai dan baik-baik. Akan merasakan dinginnya penjara juga ada," ungkap Mbak You.

 

Namun, belum lama ini Denny Darko justru mengutarakan ramalan Mbak You soal nasib Gisella Anastasia apakah bakal ditinggalkan oleh Wijin lantaran kasus video panas yang menjeratnya. Meski saat ini Wijin masih setia di sisi janda satu anak itu, tetapi hal lain justru terungkap dari prediksi Denny Darko.

 

"Apakah pasangannya, om Wijin ini masih akan tetap ada?" ujar Denny Darko sembari membuka kartu Seven of Rods. "Iya, saya pikir masih akan tetap menemani hingga semua ini selesai. Dia akan tetap ada di samping Gisel dan berusaha untuk bisa memberikan dukungan yang terbaik sebagai seorang kekasih dan memberikan satu hal yang positif untuk apa pun yang akan dihadapi nanti," terang Denny lagi.

 

Meski begitu, Denny Darko juga mengungkap ramalan Mbak You soal apakah Gisel akan ditinggalkan oleh kekasihnya. "Tapi memang untuk yang satu ini, saya nggak bisa berdebat dengan apa yang dikatakan oleh teman saya, senior saya, Mbak You. (Mbak You) yang mengatakan bahwa Wijin akan menemani tapi takutnya ini nggak akan lama," ungkapnya sambil membuka kartu king of cups.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Derita Gisel Masih Berlanjut! Setelah Kasus Video Syur, Gisel Bakal Masuk Penjara dan Ditinggalkan Orang Terdekat?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772