Senin, 02 November 2020

Richard Kyle Akhirnya Bongkar Alasannya Putus Dari Jessica Iskandar! Ada Orang Ketiga?

slidegossip.com - Richard Kyle telah memutuskan berpisah dari Jessica Iskandar usai keduanya menyatakan serius untuk menjalani hubungan ke jenjang pernikahan. Padahal Richard Kyle dan Jessica Iskandar termasuk salah satu pasangan artis yang dicintai masyarakat.

 Jessica Iskandar dan Richard Kyle (dream.co.id)

 

Seperti dilansir dari grid.id (30/10/2020), rasanya tak ada alasan untuk menyia-nyiakan wanita sebaik Jessica Iskandar. Richard Kyle pun menjelaskan alasan dirinya tak bisa melanjutkan hubungan asmaranya dengan Jessica Iskandar.

 

"Ya tentu emang dia baik. Tapi mungkin ternyata, meski banyak sifat dan hal-hal bagus positif dengan orang itu, mungkin itu tidak cocok di nilaiku, visi misinya nggak nyambung," ungkap Richard Kyle di kanal YouTube milik Denny Sumargo, Jumat (30/10/2020).

 

Richard mengaku tak ada maksud untuk meninggalkan wanita baik seperti Jessica Iskandar, namun pada kenyataannya mereka sudah tak cocok dalam hal prinsip. Perbedaan visi dan misi di antara keduanya sering kali membuat hubungan menjadi tak baik untuk ke depannya.

 

"Contoh, aku percaya aku orang baik dan aku pasti lakuin semuanya. Pada dasarnya, aku nggak bisa jahatin orang sama sekali, apalagi ninggalin. Jadi kenapa dua orang baik kok bisa stop, kita memiliki perbedaan dan itu berefek dengan kepercayaan, dengan pemikiranku," ungkap Richard Kyle.

 

Kini, keduanya telah berpisah dan melanjutkan hidup masing-masing. Dari kegagalan itu, Richard Kyle mengaku belajar bahwa kecocokan adalah hal yang paling penting untuk hubungan yang baik. "Tapi yang saya pelajari adalah saya melakukan apa yang saya mau di hidup dan pelajari apa yang mereka (pasangan) mau. Dan kalau itu nggak gabung (nyambung), itu berarti kamu di jalan yang salah," ujarnya.

 

"Hubungan dari dua orang itu pribadi buat saya, itu privacy dengan orang ini, kalau ada masalah ya selesaikan berdua," pungkas Richard Kyle.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Richard Kyle Akhirnya Bongkar Alasannya Putus Dari Jessica Iskandar! Ada Orang Ketiga?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772