Senin, 02 November 2020

Ngajak 'Perang', Denise Chariesta Hujat Awkarin! "Lo Kayak Bangke yang Ditutupin Tanah Kuburan!"

slidegossip.com - Perseteruan antara dua selebgram Awkarin dengan Denise Chariesta di media sosial kian memanas. Seperti diketahui, selebgram bernama asli Karin Novilda itu awalnya sempat menertawakan video TikTok Denise Chariesta yang memperlihatkan aksi sombongnya saat nongkrong di mall mewah.

 Awkarin dan Denise Chariesta (wowkeren.com)

 

Seperti dilansir dari intipseleb.com (31/10/2020), menanggapi hal itu, Denise Chariesta balik menghina Awkarin yang disebutnya bukan artis. Kemudian, kekasih Sabian Tama itu langsung menuliskan pembelaannya lewat sebuah postingan di Instagram story nya.

 

Pada Sabtu (31/10/2020), Awkarin mengunggah sebuah tulisan di Instagram story nya yang berisikan ketidaksetujuannya dengan ulah netizen yang mengejek kekurangan Denise Chariesta. Sosok Denise memang banyak dihujat karena tidak bisa mengucapkan huruf R atau cadel. Awkarin meyakini bahwa kepribadian asli Denise Chariesta tidak seperti apa yang ditunjukkan selama ini di media sosial.

 

"Kita ga pernah tau kenapa dia bertingkah seperti itu. Ada yang janggal aja. I'm pretty sure Denise aslinya kalau berinteraksi dengan makhluk sosial lainnya in real life gak kayak gitu," tulis Awkarin di postingan Instagram story nya.

 

Awkarin pun meminta netizen agar tidak menyerang kekurangan yang dimiliki oleh Denise Chariesta karena itu lumrah bagi seseorang tidak bisa mengucapkan huruf R secara fasih.

 

"Dan satu sih yang gue gak suka, kalian boleh gak suka sama attitude yang dia tunjukin di sosial media, tapi menurut gue keterlaluan sih kalo harus ngatain kekurangan dia, yaitu cadelnya. Kasian kan seakan-akan kalian ngatain cadel itu buruk banget. Padahal kan banyak orang lain yang cadel juga," lanjut Awkarin.

 

Tak berselang lama, giliran Denise Chariesta yang angkat bicara. Pebisnis bunga itu justru kembali menyerang Awkarin yang menurutnya hanya ingin panjat sosial karena sering menyeret namanya di media sosial.

 

"Woi @awkarin LO LUPA KEMARIN NGATAIN GUE B*ZING*N? (padahal kita gak kenal dan gue enggak pernah post tentang lo). Sekarang lo pencitraan sok-sok belain gue. Enggak malu lo ye? Sudah enggak gue ladenin, masih aja bawa-bawa nama gue berkali-kali. Nih deh gue ladenin, kasihan gue soalnya lo ngemis. Ngemis minta diladenin dan biar lo sadar dan lupa diri," tulis Denise Chariesta di Instagram story nya.

 

Tak cukup sampai di situ, Denise Chariesta mengaku tidak menyukai sikap Awkarin yang dinilai terlalu banyak melakukan pencitraan. Ia juga mencibir Awkarin dengan kalimat yang kurang pantas.

 

"Enggak usah sok baik lo. Nama lo juga busuk. Mending lo urus tuh hidup lo daripada urusin gue. Kenapa sih emangnya, ganggu gue melulu? Nama lo udah redup? Jadi pengin bawa-bawa nama gue biar trending? Lo enggak kenal sama gue, jangan kepo dan gue enggak mau kenal ama lo. Di mata gue lo kayak b*ngke yang ditutupin tanah kuburan. Pencitraan terus tapi hati tetap busuk," tulis Denise.

 

Denise Chariesta mengungkapkan kekesalannya pada Awkarin. "Hobi Awkarin menurut gue: ngatain orang, habis itu pencitraan dan suka lupa diri. N*jis. Sekian, enggak akan gue ladenin lagi karena lo bukan artis. Minggir lo," tandasnya.

 

Sementara itu, Awkarin sendiri masih menjawab pertanyaan-pertanyaan netizen soal perang adu mulutnya dengan Denise Chariesta. Kembali lewat postingan Instagram story nya, Awkarin meminta netizen untuk tidak menghina fisik seseorang karena yang menjadi masalah adalah perilaku dari Denise Chariesta itu sendiri.

 

"Kritik aja kelakuannya. Kalau perlu report bareng-bareng. Cuman jangan menormalisasi ngatain orang dari kekurangan fisiknya yaa," ujar Awkarin.

 

Awkarin juga memberikan klarifikasi bahwasannya dia tidak pernah berniat mengejek Denise Chariesta. Saat dirinya menertawakan netizen yang menyebut wajah Denise Chariesta seperti peniti hingga menuliskan kata baz*ngan, itu sebenarnya ditujukan untuk orang yang menduetkan video TikTok tersebut.

 

"Kayaknya dia salah kaprah deh dengan repostan gue yang ‘WKWK baz*ngan’. Itu gue ngakak sama si cewek yang ngeduetin, yang ngomong ‘muke lo kayak peniti’. Itu gue ngakak disitunya wkwk. I simply didn’t care about her at first, but I found the video yang diduetin itu funny,” tulisnya.

 

Awarin pun menilai ada kesalahpahaman antara dirinya dengan Denise Chariesta, “Eh Denise kayaknya salah sangka, makanya dia ngamuk haha. Then again, jangan pernah ngatain fisik atau cadelnya dia ya. Kritik aja perilakunya,” tutup Awkarin.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ngajak 'Perang', Denise Chariesta Hujat Awkarin! "Lo Kayak Bangke yang Ditutupin Tanah Kuburan!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772