Kamis, 29 Oktober 2020

Tantang Selebgram yang Bahas Soal Selingkuhan, Ivan Seventeen Ngamuk! "Dia Emang Demen Main Cewek!"

slidegossip.com - Vokalis band Seventeen, Ifan melampiaskan kemurkaannya karena dituduh sering selingkuh oleh seorang selebgram. Kemarahan itu disampaikan Ifan Seventeen lewat akun Instagram miliknya yang telah terverifikasi.

 Ifan Seventeen (grid.id)

 

Seperti dilansir dari jpnn.com (29/10/2020), tak terima dengan tudingan tukang selingkuh, Ifan pun menantang selebgram tersebut. "Gue mau nanya aja lo ada masalah? @amrazing coba yang ada masalah ketemuan ajalah kita, enak mau diselesaiin kayak apa?," tantang Ifan Seventeen, Rabu (28/10/2020).

 

Pelantun lagu 'Selalu Mengalah' itu merasa perlu bertemu dengan pemilik akun yang diduga menyebarkan sindiran soal dirinya selingkuh di media sosial. "Biar followers gue juga pada tahu. Mau lo enggak tahu gue, ataupun lo enggak tahu tentang cerita hidup gue, lo tetap harus menyelesaikan semuanya," ujar Ifan Seventeen.

 

"Karena jelas itu gue, @amrazing gue sudah DM nomar WhatsApp gue. Either lo balas terus kita ketemuan atau gue yang cari lo, as simple as that. Btw kalau perlu sebelum ketemu gue swab dulu deh, asik kan," sambungnya.

 

Masalah tersebut sebenarnya bermula saat selebgram @amrazing melakukan tanya jawab di Instagram Story. Dia menuliskan pertanyaan 'Aku jadi selingkuhan dan...,' yang kemudian dibalas oleh salah satu netizen yang mengaku selingkuhan seorang vokalis.

 

Balasan tersebut diduga menyindir sosok Ifan Seventeen sebab netizen itu juga membahas musibah Tanjung Lesung yang menimpa band Seventeen.

 

"Jadi selingkuhan vocalist yang Desember 2 tahun lalu kena musibah di Tanjung Lesung. Habis dengar kejadian merasa bersalah banget tapi juga enggak. Kasihan sih tapi dia emang demen main cewek dari zaman baheula. Jadi pas putus ya sudah dia kegrebek sama cewek lain dong haha," beber netizen tersebut.

 

Akun @amrazing pun mengunggah jawaban netizen tersebut hingga akhirnya tersebar ke media sosial lainnya dan diketahui Ifan Seventeen. Ifan yang merasa tak terima karena dirinya seolah menjadi orang yang dimaksud si netizen pun balas menantang sang selebgram untuk bertemu.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Tantang Selebgram yang Bahas Soal Selingkuhan, Ivan Seventeen Ngamuk! "Dia Emang Demen Main Cewek!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772