Kamis, 15 Oktober 2020

Untung Gak Jadi Nikah! Lesti Kejora Keceplosan Bilang Rizki DA Pernah Selingkuh Waktu Masih Pacaran!

slidegossip.com - Lesti Kejora diketahui pernah menjalin hubungan asmara dengan Rizki DA selama 4 tahun. Namun sayangnya, hubungan mereka kandas di tengah jalan. Setelah putus dari Lesti, secara mengejutkan, Rizki DA memutuskan untuk menikah dengan Nadya Mustika.

 Lesty Kejora dan Rizki DA (hops.id)

 

Seperti dilansir dari insertlive.com (13/10/2020), berbagai spekulasi pun bermunculan terkait penyebab putusnya hubungan asmara Lesti dengan Rizki DA. Mulai dari kabar tak direstui ayah Lesti hingga muncul isu selingkuh.

 

Kabar perselingkuhan itu mulai menjadi sorotan setelah Lesti tiba-tiba saja keceplosan mengaku diselingkuhi Rizki DA saat melakukan video call dengan Ivan Gunawan. Awalnya, keduanya membahas tentang Lesti yang mengaku tidak ingin membuang-buang waktu untuk berlama-lama pacaran. Kemudian, Ivan Gunawan mencandai Lesti yang disebutnya cuma PHP pada Rizki DA.

 

Menanggapi perkataan Ivan Gunawan, Lesti pun langsung memberikan bantahannya. Lesti mengaku, dirinya justru mau menikahi mantan kekasihnya itu jika saja ia tidak diselingkuhi.

 

"Nggak boleh gitu, makanya anak orang diphp-in," canda Ivan Gunawan. "Kalau nggak diselingkuhin mah, mau dede (nikah)," ujar Lesti yang keceplosan menyebut Rizki pernah selingkuh.

 

Usai menjawab, Lesti pun mendadak panik karena sadar dirinya sudah keceplosan bicara. Beda halnya dengan Ivan Gunawan yang langsung tertawa dan menggoda Lesti. "Oh gitu, jadi awalnya diselingkuhin dulu dek?" goda Ivan Gunawan. Lesti pun menanggapi godaan Ivan dengan tertawa dan akhirnya mengalihkan topik pembicaraan ke hal lain.

 

Sepertinya, isu Rizki DA selingkuh saat masih pacaran dengan Lesti memang sudah lama beredar. Saat pernikahannya dengan Nadya diramaikan dengan isu cerai, netizen pun ada yang sempat menyinggung kabar Rizki DA pernah selingkuh saat menjalin hubungan dengan Lesti.

 

"Si Rizki memang laki2 tengil, waktu pacaran sama Lesty selingkuh, akhirnya lesty minta putus," kata seorang netizen. Namun hingga kini, Rizki DA tak pernah mau membahas soal isu selingkuh tersebut.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Untung Gak Jadi Nikah! Lesti Kejora Keceplosan Bilang Rizki DA Pernah Selingkuh Waktu Masih Pacaran!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772