Kamis, 15 Oktober 2020

Nyesek! Undangan Udah Disebar, Pelaminan Udah Terpasang! Calon Istri Malah Kabur dan Menikahi Mantan Pacar!

slidegossip.com - Kisah pilu yang dialami seorang pria karena batal menikah mendadak jadi perbincangan hangat di media sosial. Pengalaman menyesakkan itu dialami oleh pria bernama Dayat Rangga SH yang diceritakan lewat sebuah video yang diunggah di akun TikTok miliknya @dayatranggakyudenqef.

 Dayat Rangga (insertlive.com)

 

Seperti dilansir dari insertlive.com (13/10/2020), dalam video itu, terlihat cuplikan Dayat yang sedang melakukan fitting, mencoba beberapa baju pengantin. Namun sayang, momen sakral itu tidak sampai terlaksana karena sang calon istri tiba-tiba kabur bersama mantan kekasihnya.

 

"Di saat rencana pernikahanku dan fitting baju sudah 100% Tuhan berencana lain. Tiba-tiba kesokkan harinya calon istriku hilang dan tak ada kabar dan keluarganya juga tidak tahu dia ke mana," tulis pria itu.

 

Yang lebih membuat hati Dayat serasa hancur, ternyata orang yang membawa calon istrinya kabur adalah mantan kekasih calon istrinya yang juga berteman dengan Dayat.

 

"Aku bingung dan stres banget dan undangan sudah disebarkan. Dan ternyata dia kabur sama mantannya yang adalah temanku sendiri juga. Dan mereka pergi keluar kota dan menikah diam-diam. Betapa hancurnya hatiku Tuhan. Rencana Mu lebih hebat dari apa yang aku inginkan, kuatkan hamba Tuhan," tambahnya.

 

Video itu pun langsung mendapat banyak respon dari para pengguna Tiktok, hingga ditonton lebih dari 592 ribu kali, disukai 17 ribu pengguna, dan 1.818 komentar. Dayat sendiri mengaku tak menyangka kisahnya menjadi viral. Pria itu pun mengucapkan terimakasih karena banyak yang mendukungnya.

 

Dayat kemudian menceritakan alasannya mengunggah kisah pahitnya tersebut lantaran ingin membuktikan pada sang calon istri yang kabur bahwa dirinya merasa malu dan terluka akibat ulah wanita tersebut.

 

"Saya upload video itu di TikTok mana tahu calon saya lihat dan lihat komen begitu banyak yang peduli. Biar calon saya sadar kalau saya itu sangat terluka dan banyak di luar sana yang support saya. Sampai-sampai banyak yang mau berjodoh sama saya," jelas Dayat.

 

Dayat mengaku, meskipun pernikahan yang seharusnya terlaksana pada tanggal 17 Agustus 2020 lalu di kampung halamannya di Medan, Sumatera Utara itu batal, dirinya masih berharap sang calon istri kembali padanya. "Sampai detik ini dan bodohnya saya masih harapin dia," ujar pria berusia 34 tahun itu.

 

"Sampai sekarang juga saya nggak tahu mereka di mana, dan saya coba datangi keluarganya lagi, mereka juga nggak tahu di mana mereka. Intinya, kata Tuhan saya harus mengikhlaskan yang bukan milik saya dan berusaha kuat dan move on buat ke depannya. Walaupun sampai detik ini saya masih nyesek," pungkasnya sedih.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Nyesek! Undangan Udah Disebar, Pelaminan Udah Terpasang! Calon Istri Malah Kabur dan Menikahi Mantan Pacar!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772