Kamis, 15 Oktober 2020

Keluar Dari Islam, Begini Nasib Artis Cantik Ini Setelah 2 Tahun Murtad Bersama Suami!

slidegossip.com - Mantan personel Duo Serigala, Ovi Sovianti sudah memutuskan untuk keluar dari Islam dan pindah agama Kristen sejak 2 tahun lalu. Ovi memutuskan pindah agama setelah menikah dengan pengusaha sekaligus mantan atlet aerobik, Franky Roring. Padahal sebelumnya, Franky sempat jadi mualaf saat menikahi Ovi.

 Ovi Sovianti dan suami (suara.com)

 

Seperti dilansir dari insertlive.com (13/10/2020), Ovi mengaku bersyukur usai dua tahun dirinya berpindah keyakinan. Ovi merasa mendapatkan anugerah yang melimpah dari Tuhan. Lalu bagaimana nasi Ovi Sovianti sekarang?

 

Ovi mengatakan, hingga kini ia masih terus mempelajari ajaran di agamanya yang baru. Ovi mengaku yakin bahwa semua agama mengajarkan hal-hal yang baik ke setiap umatnya.

 

"Masih tetap belajar. Benarnya sih sama aja ajarannya baik-baik juga, sama kok nggak ada yang beda, nggak ada yang berubah. Cuma karena keyakinannya aja, seperti itu toh. Tapi kalau ajarannya sama, sama mengajarkan yang baik-baik," ucap Ovi.

 

Selain menemukan kedamaian, Ovi juga merasa banyak mengalami nasib baik setelah dirinya berpindah keyakinan menjadi penganut Nasrani. Hal itu terlihat dari karier Ovi di dunia musik yang masih tetap eksis.

 

"Dari karier ya puji Tuhan alhamdulillah namanya juga kehidupan ya kan. Karier juga kadang sama, kadang di atas kadang di bawah seperti roda berputar," pungkas Ovi Sovianti.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Keluar Dari Islam, Begini Nasib Artis Cantik Ini Setelah 2 Tahun Murtad Bersama Suami!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772