Rabu, 14 Oktober 2020

Selalu Terlihat Sehat dan Kuat! Gak Nyangka, Begini Kondisi Cristiano Ronaldo Usai Dinyatakan Positif Corona!

slidegossip.com - Atlet sepakbola sekaligus selebriti kondang populer asal Portugal, Cristiano Ronaldo, telah dinyatakan positif terinfeksi virus corona atau covid-19. Kabar mengejutkan tersebut disampaikan secara resmi pada Selasa (13/10/2020). Padahal selama ini, Cristiano Ronaldo selalu terlihat aktif, sehat dan kuat.

 Cristiano Ronaldo (forbes.com)

 

Seperti dilansir dari insertlive.com (14/10/2020), pemain Juventus yang akrab disapa CR7 itu dikabarkan tak mengalami gejala apa pun. Ronaldo dinyatakan tertular covid-19 usai menjalani tes kesehatan.

 

Usai dinyatakan positif covid-19, Cristiano Ronaldo langsung dipulangkan dari skuad nasional Portugal. Ia pun harus menjalani karantina mandiri. Sang kekasih, Georgina Rodriguez, baru-baru ini membagikan kabar terbaru mengenai kondisi Ronaldo lewat unggahan terbarunya di Instagram.

 

Dalam unggahan tersebut, Georgina terlihat sedang menjalani sesi pemotretan. Namun ia menyempatkan waktu untuk melakukan video call dengan Ronaldo. "Kamu adalah inspirasiku," tulisnya disertai emoji cinta.

 

Dalam unggahan tersebut, tak disangka, sebagai orang yang positif corona, Ronaldo justru tampak dalam kondisi baik-baik saja. Wajahnya juga tampak bahagia saat melakukan video call dengan kekasihnya.

 

Namun hingga saat ini, belum ada kabar terbaru dari kelanjutan karantina yang dilakukan Cristiano Ronaldo. Baik sang pesepakbola atau federasi Portugal juga belum mengeluarkan pernyataan lebih lanjut.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Selalu Terlihat Sehat dan Kuat! Gak Nyangka, Begini Kondisi Cristiano Ronaldo Usai Dinyatakan Positif Corona!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772