Selasa, 13 Oktober 2020

10 Artis Wanita yang Punya Wajah Paling Sempurna Menurut Ahli Bedah Plastik!

slidegossip.com - Wajah Song Hye Kyo, Suzy, hingga Han Ye Seul menjadi wajah yang paling diinginkan saat kaum hawa di Korea Selatan ingin melakukan operasi plastik. Tidak hanya eksistensi mereka saja yang sudah tersohor, visual bak dewi tentu menjadi incaran hampir sebagian besar wanita di dunia.

 Song Hye Kyo (merahputih.com)

 

Seperti dilansir dari intipseleb.com (13/10/2020), para ahli bedah plastik di Negeri Ginseng memilih jajaran 10 aktris K-Drama yang paling mewakili kecantikan Korea paling sempurna, dan seringkali dirujuk sebagai prosedur untuk operasi plastik. Inilah 10 artis tersebut:

 

1. Kim Tae Hee

 

Ahli bedah plastik memilih Kim Tae Hee karena wajahnya yang begitu kecil dan memiliki garis dagu berbentuk v-line. Istri dari Rain ini juga lahir dengan dahi yang seimbang, kelopak mata ganda alami, serta bentuk bibir mendekati sempurna. Selain itu, ibu dua anak tersebut juga punya kulit bersih nan glowing.

 

2. Han Ji Min

 

Han Ji Min dipilih oleh ahli bedah plastik karena wajahnya memiliki rasio ‘emas’ alias seimbang untuk standar kecantikan di Korea Selatan. Hal tersebut juga dibarengi dengan fakta wajahnya yang berbentuk oval sempurna.

 

3. Kim Hee Sun

 

Kecantikan Kim Hee Sun seolah tidak lekang oleh waktu. Bahkan ahli bedah plastik secara gamblang menyebutkan bahwa wajah milik artis ini hanya muncul sekali dalam 100 tahun. Bentuk mata, hidung, hingga bibir Kim Hee Sun sangat simetris. Sang ahli bedah plastik juga menyebutkan jika wajah sebelah kanan dan kiri sang aktris benar-benar sama persis.

 

4. Shim Eun Ha

 

Kesempurnaan paras aktris veteran Shim Eun Ha akan selamanya difavoritkan oleh publik. Selama hampir puluhan tahun berkecimpung di industri hiburan Korea Selatan, kecantikannya selalu mendapat pujian. Shim Eun Ha pun dipilih oleh ahli bedah plastik karena memiliki wajah nyaris sempurna berkat rahang bawahnya yang lebar, membuatnya tampak lebih tajam. Di lain sisi, wanita kelahiran 1972 ini juga punya bentuk wajah yang panjang. Tapi karena bentuknya menyerupai huruf ‘U’, tidak menonjolkan dagu lancip yang berlebihan.

 

5. Han Ga In

 

Han Ga In dipuji karena kecantikan wajahnya yang sangat oriental. Aktris berusia 38 tahun ini memiliki batang hidung yang tinggi. Sementara bagian tengah wajahnya tetap rendah, memberinya kesan orang Korea asli. Karena hidung mancungnya mendekati bagian dalam mata, karakteristik ini membuat wajah Han Ga In tidak umum ditemukan di negara-negara Barat.

 

6. Lee Young Ae

 

Lee Young Ae dikenal atas kecantikannya yang tidak hanya diakui oleh ahli bedah plastik tapi juga netizen hingga jajaran selebriti lainnya. Kecantikan sang aktris semakin dipuji karena parasnya memiliki kombinasi Barat dan kecantikan tradisional Korea.

 

7. Jun Ji Hyun

 

Jin Ji Hyun dipilih oleh ahli bedah plastik karena rasio wajahnya sangat indah. Karena hal ini, keindah wajah milik lawan main Lee Min Ho dalam drama 'Legend of the Blue Sea' (2016) tersebut bisa dinikmati dari sudut mana pun.

 

8. Han Ye Seul

 

Han Ye Seul masuk dalam jajaran aktris Korea yang bisa menonjolkan aura imut dan seksi dalam waktu bersamaan berkat wajahnya yang sempurna. Mantan kekasih produser Teddy Park ini memiliki wajah kecil dengan rahang lancip berbentuk v-line. Dia juga memiliki bentuk mata yang unik, sehingga ekspresi wajahnya bisa dengan cepat berubah dari polos menjadi sensual.

 

9. Song Hye Kyo

 

Tak perlu diragukan lagi, mantan istri Song Joong Ki ini memang memiliki kecantikan yang natural. Terlihat dari foto-foto masa kecilnya, membuktikan bahwa Song Hye Kyo sudah mempesona sejak lahir. Bintang drama 'Descendants of the Sun' (2016) ini dipilih oleh ahli bedah plastik karena bentuk wajahnya yang simetris. Rasio atas, tengah, dan bawah begitu sempurna, begitu pula dengan panjang ujung hidungnya.

 

10. Suzy

 

Yang terakhir adalah Suzy. Dia menjadi aktris termuda yang masuk dalam daftar wajah paling sempurna menurut ahli bedah plastik. Kecantikannya telah dipuji bahkan ketika dia masih aktif menjadi member dari girlband Miss A. Ini juga menjadi alasan kuat mengapa mantan kekasih Lee Dong Wook tersebut masih bisa mempertahankan predikat Nation’s First Love di Korea.

 

Alasan lain yang membuat Suzy dipilih oleh ahli bedah plastik adalah karena betuk matanya yang hampir sempurna. Ketebalan aegyo-sal (kantung mata) dan posisi matanya terlihat alami dan menyenangkan secara visual.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “10 Artis Wanita yang Punya Wajah Paling Sempurna Menurut Ahli Bedah Plastik!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772